Home Hiburan Nagita Slavina Wanti-wanti ke Pemain RANS Cilegon FC, “Jangan Melawan Wasit”

Nagita Slavina Wanti-wanti ke Pemain RANS Cilegon FC, “Jangan Melawan Wasit”

oleh Syawal G

FAKTUA-INDONESIA: Raffi Ahmad diketahui adalah pemilik dari sebuah klub sepak bola, RANS Cilegon FC. Sebagai pemilik tentu Raffi Ahmad punya cara untuk menyemangati timnya.

Namun dalam praktiknya, tak hanya Raffi yang ikut mengurus dan membina tim bola itu. Ternyata Nagita Slavina juga memiliki kuasa yang sama besarnya seperti Raffi Ahmad terhadap RANS Cilegon FC.

Belum lama ini istri Raffi Ahmad itu melampiaskan uneg-unegnya soal tim bola gawangan sang suami.

Diduga performa pemain tim RANS Cilegon FC yang buat ubun-ubun Nagita Slavina mendidih.

Nagita Slavina yang selama ini tak peduli soal bola tiba-tiba saja merasa kesal lihat performa pemain tim bola suaminya. Sebab RANS Cilegon FC diketahui kalah telah ketika melawan Dewa United di Liga 2 2021.

Dikutip dari YouTube RANS Entertaiment, Sabtu (9/10/2021) lalu, Liga 2 2021 yang ditunggu-tunggu Raffi Ahmad baru saja dimulai.

Setelah 2 tahun absen, tim bola Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC akhirnya kembali turun ke lapangan.

Disangka bakal raih kemenangan, ternyata performa RANS Cilegon FC saat melawan Dewa United justru melempem. Tim bola gawangan Raffi Ahmad ini habis dibabat oleh lawan.

Kekalahan RANS Cilegon FC ini membuat Nagita Slavina gregetan bukan main. “Gua sih nggak ngerti bola ya, mereka pada grogi apa gimana sih?” tanya Nagita Slavina.

“Ya mereka nggak main bola 2 tahun, lawan Dewa United juga kan,” sahut sang asisten.

“Maksud gua gimana ya, bukannya mau doain orang lain kalah, tapi kita jangan kalah,” ungkap Nagita Slavina.

Kesal, tak ingin melihat kekalahan tim bola suaminya untuk kedua kalinya, Nagita Slavina langsung wanti-wanti.

Terlebih di laga sebelumnya, salah satu pemain RANS Cilegon FC ada yang kena kartu merah di lapangan.

“Ya udah kalau main yang bener ajalah. Kalau wasit ngomong gitu jangan dilawan, nanti kena kartu merah.”

“Nanti kita kena kartu merah lagi kalau kita ngomel-ngomel, udah sabar ajalah. Ngomongnya jangan lebay-lebay,” ujar Nagita Slavina.

Sadar tim bola suaminya tak mendapatkan hasil yang memuaskan, Nagita Slavina mengaku pusing. “Ah udahlah, pusing gue,” tandasnya

Syukurnya, RANS Cilegon FC akhirnya sukses meraih kemenangan dari tim Persekat Tegal.***

Tinggalkan Komentar