Home Hiburan El Rumi Giat Study, Mungkinkah Bakal Digadang Lanjutkan Bisnis Irwan Mussry?

El Rumi Giat Study, Mungkinkah Bakal Digadang Lanjutkan Bisnis Irwan Mussry?

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: El Rumi digadang-gadang jadi pewaris bisnis Irwan Mussry. Ketiga putra Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu memang sangat dekat dengan ayah sambungnya.

Seperti anak kandung, Irwan Mussry kerap kali memanjakan ketiga putra Ahmad Dhani itu dengan fasilitas serta hadiah mewah.

Irwan Mussry memiliki panggilan khusus yakni daddy dari Al El Dul. Tak jarang Irwan berlibur bersama ketiga anak Maia.

Saking dekatnya, kemungkinan El putra kedua Maia seperti bakal didaulat untuk melanjutkan bisnis internasional Irwan Mussry.

“Aku bahagia dan kebanggaan untuk melihatmu menyelesaikan langkah ini dalam hidupmu. Aku tidak sabar untuk melihat mu di toko selanjutnya. Selamat Wisuda @elelrumi – semoga sukses selalu. Much love, Ayah,” tulis Irwan Mussry.

Bahkan setelah lulus, El Rumi pun diajak Irwan Mussry ke Amerika Serikat. Disana, El Rumi ditunjukkan kampus ternama dunia, Universitas California Los Angeles atau UCLA.

Putra kedua Maia Estianty ini ditawarkan apakah akan lanjut S2 di Los Angeles atau kembali ke London.

Tak ingin pilih kasih, Irwan Mussry ternyata sudah menyiapkan rencana masa depan untuk anak-anak Maia Estianty yang lain, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Tampak Irwan Mussry mengunggah foto kebersamaannya bareng Maia Estianty dan El Rumi selama berada di Amerika.

“Mereka mengatakan kenangan yang dibuat bersama bertahan seumur hidup, dan perjalanan ini benar-benar berkesan. Foto ini diambil beberapa hari terakhir di LA sebelum @elelrumi kembali ke London,” tulis Irwan Mussry dalam bahasa Inggris.

Bahagia akan kebersamaannya dengan sang putra dan istri, rupanya Irwan Mussry telah melakukan pembicaraan yang cukup mendalam dengan El Rumi.

“Dan berani saya katakan itu dihabiskan dengan pembicaraan dari hati ke hati dan sarapan yang paling indah, tentu saja menjadi catatan besar bagi kami!” imbuhnya.

Lanjut dalam captionnya, Irwan Mussry menandai akun Al Ghazali dan Dul Jaelani.

“Kami pasti akan merencanakan lebih banyak perjalanan di masa depan, dengan dua juara lainnya @alghazali7 @duljaelani juga,” tulis Irwan Mussry.

Langsung saja Maia Estianty mengekspresikan kebahagiaannya dengan memberi emoji hati pada kolom komentar.

Maia Estianty memang terlihat semakin bahagia bersama Irwan Mussry. Sebelumnya, Maia Estianty merasakan pahitnya perceraian dengan Ahmad Dhani.

Kini, ia dipersunting seorang pengusaha kaya raya. Meski menikah diusia tua, keduanya nampak selalu romantis.

Pria 59 tahun itu tunjukkan kebucinannya pada sang istri. Saat keduanya berlibur ke Amerika Serikat terlihat perlakuan manis Irwan Mussry.

Melansir grid.ID, Bersama El Rumi dan Irwan Mussry, Maia tampak menyambangi sebuah toko untuk membeli oleh-oleh sebelum pulang ke Tanah Air.

Nah, saat itulah, Maia tampak kegirangan memamerkan perlakuan sederhana Irwan Mussry yang membuat ia semakin berseri-seri.

Tunjukkan sang suami tengah menenteng tas miliknya, Maia juga memuji kebiasaan sederhana Irwan Mussry. “Manisnya kalau suami bawain tas istrinya,” kata Maia.

Ya, perlakuan Irwan Mussry pada Maia Estianty seolah menjadi bukti bahwa mantan istri Ahmad Dhani itu telah menjadi ratu di kehidupan barunya.

Bak berbanding 180 derajat dengan kisah masa lalunya, Maia Estianty kini semakin dimanjakan sang suami dengan berbagai kemewahan dan kasih sayang.***

Tinggalkan Komentar