Home Hiburan Berseteru dengan Pihak Asuransi, Wanda Hamidah Ingin Anaknya Segera Dioperasi

Berseteru dengan Pihak Asuransi, Wanda Hamidah Ingin Anaknya Segera Dioperasi

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Wanda Hamidah sebelumnya mengungkapkan kekecewaan terhadap salah satu asuransi ternama di Indonesia. Setelah 12 tahun membayar premi demi melindungi kesehatan anak-anaknya, Wanda hanya akan menerima Rp10 juta untuk biaya operasi sang putra.

Setelah pro kontra pernyataan kekecewaaannya di media sosial, Wanda Hamidah mengabarkan akan bertemu pihak asuransi. Ibu empat anak ini mengaku hanya ingin sang putra yang cedera karena bermain basket segera dioperasi.

“Hari ini: Akan bertemu @id_prudential,” tulis Wanda melalui InstaStory pada Rabu (13/10/2021). “Semoga ada solusi, hanya ingin anak saya bisa segera dioperasi.”

Namun Wanda Hamidah juga telah menyiapkan rencana lain apabila negosiasinya dengan pihak asuransi gagal. Wanda mengungkap telah mulai mengurus operasi sang putra melalui badan jaminan kesehatan milik negara.

“Hari ini juga just a back up plan, anak saya ke puskesmas mau minta rujukan agar bisa menggunakan BPJS nya, just ini case..” tandas Wanda. “Bismillah… #perjuanganibu.”

Ungkapan kekecewaan Wanda Hamidah sebelumnya direspons beragam. Bahkan wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad tersebut justru dianggap tidak bisa membaca polis asuransi. Namun perlu diingat, Wanda merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

“Kumpulin dulu deh bullying para agen yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi tapi bodoh nggak bisa baca polis, nggak bisa bedain asuransi dan tabungan, saya fitnah,” tegasnya pada hari yang sama.

Sebagai ibu tunggal, Wanda Hamidah mengaku sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan empat buah hatinya. Wanda diketahui telah bercerai dua kali. Dari suami pertama, ia mempunyai 3 anak, dan seorang putra lagi dari pernikahan keduanya yang berakhir pada 2019 lalu.***

Tinggalkan Komentar