Connect with us

Selebritis

Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jamela akan Jalani Sidang di Pengadilan Agama, Ada Apa?

Avatar

Diterbitkan

pada

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mendaftarkan berkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juni 2022 lalu. Kemungkinan sidang akan dilakukan pada hari ini, Kamis (21/7/2022). Netizen pun langsung kepo, ada apa sebetulnya?

Sebab, biasanya orang yang datang ke pengadilan agama erat kaitannya dengan kasus perceraian.  Namun ternyata kedua pasangan artis ini bukan untuk mengurus perceraian tetapi mereka ingin mengurus status anak mereka.

Informasi tersebut dibenarkan Taslimah selaku juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam salah satu tayangan di kanal YouTube DH Entertainment News pada 15 Juli 2022.

“DAP pemohon satu, MJ pemohon dua,” ujar Taslimah.

Namun dalam lanjutan keterangannya, Taslimah memastikan bahwa berkas perkara yang didaftarkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bukan berbentuk gugatan. Melainkan permohonan soal asal usul anak hasil perkawinan mereka.

Advertisement

“Mengajukan atau memohon pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak yang dilahirkan dalam perkawinan mereka dinyatakan sebagai anak keduanya,” jelas Taslimah.

Taslimah menerangkan, permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bertujuan agar anak mereka tercatat secara jelas di administrasi negara.

Sehingga saat dewasa, anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa didata untuk kebutuhan administrasi kependudukan, pendidikan dan pengurusan paspor.

“Anak hasil perkawinan asal usulnya harus jelas,” tutur Taslimah.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement