Connect with us

Selebritis

Kim Garam Resmi Keluar dari LE SSERAFIM Buntut Kasus Perundungan

Avatar

Diterbitkan

pada

Kim Garam

Kim Garam Resmi Keluar dari LE SSERAFIM (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Setelah berminggu-minggu mendapat reaksi publik dan kontroversi, akhirnya Kim Garam resmi hengkang dari LE SSERAFIM. Keputusan tersebut disampaikan oleh agensi HYBE dan Source Music pada Rabu (20/7/2022).

Penyanyi tersebut secara resmi telah diberhentikan dari grup LE SSERAFIM, dengan kontrak eksklusifnya yang dihentikan.

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan KimGaram,” ujar pihak agensi, HYBE dan Source Music.

Pihak agensi dari grup musik LE SSERAFIM memutuskan kontrak mereka dengan Kim Garam terkait skandal bullying yang pernah ia lakukan.

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena menyebabkan Anda khawatir atas kontroversi yang melibatkan anggota.” tulis keterangan yang diperoleh, dikutip dari TimesNow, Kamis (21/7/2022).

Advertisement

Baca juga: Dita Karang – Member K-Pop Secret Number, Bali Banget Jebolan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Untuk kedepannya, LE SSERAFIM akan tetap debut sebagai grup meski beranggotakan 5 orang dan akan mencari pengganti Kim Garam.

Sebelumnya, pada April 2022, Source Music mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitternya tentang tuduhan kasus perundungan yang dilakukan oleh personil LE SSERAFIM itu.

Dilansir dari Soompi, Source Music sempat menyatakan bahwa tuduhan yang dilayangkan pada Kim Garam tidak benar. Justru menurut agensi, ia merupakan korban dari cyberbully dan tuduhan palsu selama menjalani masa sekolah.

Namun, korban bullying Kim Garam dan mantan teman-teman semasa SMP-nya terus muncul ke permukaan untuk memberi kesaksian. Hingga akhirnya ia hiatus dari LE SSERAFIM.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement