Connect with us

Selebritis

Penyanyi Pinkan Mambo Menangis, Minta Maaf pada Sejumlah Artis Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

Pinkan Mambo menangis minta maaf pada sejumlah artis dan masyarakat Indonesia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Pinkan Mambo sempat membuat heboh menjelek-jelekkan sejumlah artis dan mengatakan dirinya memiliki 50 perusahaan yang bakal saingi Raffi Ahmad.

Akhirnya Pinkan Mambo meminta maaf dan menangis pada sejumlah artis tersebut. Ia melakukan itu demi ngonten dan mencari cuan.

Ia menyesali semua ucapannya yang dinilai telah menyinggung banyak artis. Ia mengakui apa yang dilakukannya selama ini hanya untuk lucu-lucuan dan cari sensasi.

“Saya cuma ingin lucu-lucuan, saya orang kampung yang nggak nyampe IQ-nya. Cuma cari uang buat anak-anak saya, buat beli susu,” kata Pinkan Mambo sembari menangis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

“Saya sedih melihat perbuatan saya menjelekkan orang lain dan tidak bermaksud menjelekkan orang lain,” ujarnya melanjutkan.

Advertisement

Pelantun ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ itu menyesali perbuatannya dan telah menghubungi sejumlah artis yang pernah dia senggol, mulai dari Maia Estianty, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Lesti Kejora dan¬†Rizky Billar.

“Saya DM Raffi, Maia juga, saya bikin story, saya WA semua orang, Irwan Mussry. Semua itu orang baik. Saya takut, saya kenapa-kenapa. Saya nggak mau meninggalkan anak saya kenapa-napa. Saya WA Billar, mau angkat kehidupan romantis mereka. Saya mau nge-vlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosan. Maia kan berjasa buat Pinkan Mambo,” tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo meminta maaf karena sudah menjadi contoh yang tidak baik.

“Saya minta maaf saya sudah menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat. Saya akan berubah menjadi pinkan yang menjaga tutur kata saya dan tidak akan menyinggung artis lain,” ucap Pinkan Mambo sambil menghapus air matanya.

Sekadar informasi, kontroversi yang dibuat Pinkan Mambo dimulai ketika ia mengaku punya simpanan artis berinisial G. Kemudian, ia juga menjelek-jelekkan Maia Estianty, rekan duetnya di Duo Ratu.

Advertisement

Bahkan, dirinya juga mencari gara-gara dengan Lesti Kejora dengan meminta Rizky Billar untuk menceraikan pedangdut asal Cianjur itu. Saran itu dilontarkan olehnya karena menganggap Rizky Billar cuma mengincar harta Lesti Kejora saja.

Tak ketinggalan, Raffi Ahmad juga ikut disenggol oleh Pinkan Mambo. Menurutnya, harta yang dimiliki suami Nagita Slavina itu tak seberapa dibandingkan dengan harta miliknya.***

Lanjutkan Membaca