Connect with us

Selebritis

Ashanty Mulai Ajarkan Azriel Berbisnis, Sarah Juga Diajak

Avatar

Diterbitkan

pada

Ashanty mulai ajari Azriel berbisnis. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Sudah bukan rahasia lagi kalau artis Ashanty sukses membesarkan bisnis keluarganya dan juga royal terhadap para karyawannya. Itu sebabnya karyawan Ashanty rata-rata sangat loyal.

Kini istri Anang Hermansyah itu mulai mengembangkan bisnis kuenya, Lu’Miere yang baru saja membuka cabang di Bekasi. Untuk itulah ia ingin anak sambungnya Azriel mulai belajar berbisnis.

Ashanty dan keluarganya sedang menggarap bisnis di bidang kuliner. Tidak hanya melibatkan anggota keluarga Asix, tapi juga pacar Azriel Hermansyah yakni Sarah Menzel. Ada alasan kenapa akhirnya Ashanty memutuskan untuk mengajak Azriel dan Sarah Menzel yang tengah dimabuk asmara tersebut dalam bisnis keluarga ini.

Menurut Ashanty, latar belakang pendidikan keduanya dirasa sangat pas dengan bisnis yang sedang dia jalankan ini. Diketahui Azriel dan Sarah Menzel sama-sama mendalami bisnis.

“Iya kebetulan mereka (Azriel dan Sarah Menzel) jurusan bisnis (sekolahnya). Makanya diberdayakan, mereka berdua kerja. Mulai tahun depan, insya Allah. Sarah (nanti) ke finance, Ziel ke promotion, pokoknya mulai harus kerja lah,” tutur Ashanty saat ditemui di pembukaan Lu’Miere Bistro di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (2/12/2022).

Advertisement

Ada banyak tantangan yang dirasakan oleh Ashanty buat bisnisnya ini. Tantangan serupa juga rupanya dialami oleh Azriel yang kini fokus menjalankan promosi buat brand tersebut.

Salah satu hal yang membuat Azriel sempat ketakutan adalah mengemban nama keluarga. Tak bisa dipungkiri bahwa nama Hermansyah merupakan salah satu yang sangat populer dan besar di Tanah Air saat ini.

“Ya tantangannya (banyak) ya karena bisnis keluarga. Aku juga harus serius nggak setengah-setengah. Ketakutan pasti ada, karena nama besarnya,” ungkap Azriel dalam kesempatan yang sama.

Ashanty menargetkan akan membuka 100 cabang Lu’Miere tahun depan. Termasuk di dalamnya bistro dan cabang reguler.

Hadir pula Sarah Menzel dalam kesempatan pembukaan cabang di Bekasi tersebut. Didapuk buat memegang keuangan di perusahaan keluarga pacarnya ini, Sarah Menzel mengaku menjadikan pengalaman tersebut sebagai pembelajaran.

Advertisement

“Untuk keterlibatan baru mau sih, apalagi keuangan. Ini pembelajaran juga sih,” kata Sarah Menzel.

Ashanty juga menyebutkan bahwa Sarah Menzel tidak asing dengan bisnis kuliner. Rupanya keluarga Sarah juga memiliki bisnis serupa.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca