Connect with us

Selebritis

Jelang Nikah, Kaesang Sudah Hafalkan Ijab Kabul Sejak 6 Bulan

Avatar

Diterbitkan

pada

Tinggal menghitung hari pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tinggal menghitung hari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan resmi menjadi pasangan suami-istri. Kaesang pun kabarnya sudah latihan mengucap ijab kabul sejak 6 bulan lalu agar kelak di hari H berjalan lancar.

Hal tersebut diungkap Erina Gudono dalam akun Instagramnya. Terbaru, ia menampilkan foto prewedding di Yogya bersama Kaesang.

Dalam foto tersebut, Erina Gudono tampak mengenakan gaun berwarna kalem kecokelatan. Kaesang menyesuaikan dengan kemeja putih dibalut jas cokelat senada. Erina Gudono memuji Kaesang tampan dan pemberani.

“Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani,” tulis Putri Yogyakarta 2022 itu.

Di akhir tulisannya, Erina Gudono juga memuji bagaimana usaha Kaesang Pangarep jelang hari pernikahan mereka. Menurut Erina, Kaesang sudah melakukan hal yang terbaik jelang hari H.

Advertisement

“Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit,” tutup dia.

Kaesang dan Erina dikabarkan akan menikah pada 10 Desember di Puro Mangkunegaran Solo. Sebelumnya akad nikah keduanya akan digelar di Yogyakarta.

Resepsi yang digelar di Mangkunegaran Solo ini akan dimeriahkan dengan pesta rakyat serta kirab dengan sejumlah kereta dan kuda.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca