Connect with us

Hiburan

Viral Setelah Bantu Persalinan Nikita Willy, Ini Sosok Dokter Thais

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Mungkin dokter yang membantu persalinan pasien dengan gaun pesta baru terjadi saat artis Nikita Willy akan melahirkan pada Jumat (8/4/2022) lalu. Dokter Thais melakukan hal itu karena tuntutan profesionalisme.

Menjadi dokter, harus siap jika dibutuhkan sekalipun sedang menikmati free time. Itulah yang dilakukan dr. Thais Aliabadi terhadap pasiennya, Nikita Willy.

Saat itu ia tengah menghadiri suatu acara dengan mengenakan gaun pesta dan high heels.

Dalam Instagram pribadinya, dr Thais mengunggah momen kebersamaan dengan anak Nikita Willy yakni Baby Izz. Beberapa artis ternama merespons postingan tersebut termasuk Kylie Jenner hingga Khloe Kardashian.

Advertisement

“Hahaha you are so fantastic,” timpal Khloe dalam unggahan dr Thais.

Obgyn Nikita Willy merupakan langganan Kylie Jenner dan artis top Hollywood lainnya.

Ini adalah sosok dr. Thais Aliabadi

1. Obgyn di Los Angeles

Dokter Thais Alibadi berprofesi sebagai obgyn atau dokter kandungan yang berpraktik di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles. Seperti diketahui, Nikita Willy juga melahirkan anak pertamanya Baby Izz di LA.

Advertisement

Dikutip dari website pribadinya, dr Thais Aliabadi bersertifikasi American Board of Obstetrics and Gynecology dengan spesialisasi teknik bedah minimal invasif. Metode ini menawarkan masa pemulihan lebih singkat.

2. Langganan Artis Papan Atas

Dokter Thais menjadi ‘langganan’ sederet artis papan atas. Mulai dari Kim Kardashian, Beyonce, hingga Kylie Jenner. Nikita Willy memilih dr Thais lantaran ingin mendapatkan penanganan terbaik di masa persalinan.

Termasuk artis Nikita Willy memilih dia untuk membantu persalinannya karena ia dan suami ingin mendapat perawatan terbaik di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

3. Bertugas Sejak 2002

Advertisement

Ia bertugas sejak 2002 di Cedars Sinai Medical Center. Sebelumnya, ia mendapat gelar sarjana kedokteran di georgetown University School of Medicine, bahkan meraih predikat summa cum laude.

Setelah itu, dr Thais melanjutkan internship dan residensi ob-gyn di University of Southern California Medical Center. Sebelum menjadi obgyn, dr Thais Aliabadi juga sempat mengambil sekolah biologi di University of California di Berkeley, juga gelar master fisiologi di Georgetown University.

4. Sosok yang ramah

Ia merupakan sosok yang ramah, murah senyum dan bersahabat dengan para pasiennya. Wajar saja jika ia dipilih menjadi langganan artis-artis top Hollywood.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement