Connect with us

Hiburan

Digosipkan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nita Bilang Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Belakangan viral, nama selebgram Nita Gunawan digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Meski demikian, Nita mengaku senang digosipkan selingkuh dengan Raffi. Menanggapi gosip tersebut, Nita dan Raffi pun duduk bersama menjelaskan semua itu.

Nita dan Raffi tampil dalam konten YouTube Rans Entertainment, yang ditayangkan pada Minggu (10/4/2022). Keduanya berbicara tentang gosip selingkuh mereka. Bahkan di sela-sela acara itu, Raffi juga melakukan sambungan video call dengan istrinya, Nagita Slavina.

Nita dan Raffi berbicara tentang gosip yang belakangan ramai dibicarakan netizen tentang mereka. Karena gosip tersebut Nita menjadi sasaran hujatan netizen yang sudah terlanjur kesal mendengar rumor bahwa Nita menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita dan Raffi.

“Kamu gimana rasanya digosipin sama Raffi Ahmad. Dia sampai WA aku ‘A’ aku digosipin,’” kata Raffi pada Nita dalam kanal Youtube tersebut.

Advertisement

“Pusing banget. ‘A’ aku dihujat, dihina, kayak gitu,’” jawab Nita.

Kemudian Raffi bertanya lagi seperti apa hujatan yang diterima Nita gara-gara gosip tersebut.

“Emang dihinanya kayak gimana sih?,” tanya Raffi.

“Kayak ‘eh kamu itu batu kerikil, kamu itu MiCan (mimik-mimik cantik),’ kayak gitu-gitu,” jawab Nita.

Mendengar ucapan Nita, Raffi kemudian mengingatkan agar tidak mengucapkan kata-kata kasar seperti itu. Karena bagaimana pun, Nita sama seperti teman wanitanya yang lain, seperti Luna Maya atau Ayu Dewi.

Advertisement

“Jahat banget. Enggak boleh kayak gitu. Itu temen aku, dia sama aku baik,” kata Raffi.

Gosip selingkuh Raffi dan Nita Gunawan berawal dari video dirinya sedang mencolek Nita di belakang panggung, beberapa waktu lalu.

“Biasanya di panggung 4-5 orang, tiga orang main, dua orang yang enggak main, di belakang. Misal dia ngelamun (dicolek) ‘eh jangan ngelamun,’ atau enggak ‘kamu nanti ini ya,’ goda-godain biasa, bukan genit, kita lagi nyari bahan juga,” kata Raffi berusaha memberi penjelasan.

“Kalau enggak ya ‘eh nanti aku mau masuk ini ya, nanti aku ngomong ini ya,’ biasa kayak gitu juga kan,” sambung Nita.

Model asal Kudus, Jawa Tengah itu tak habis pikir dengan gosip yang dibuat sendiri oleh netizen tapi kini mereka sendiri yang heboh.

Advertisement

Walaupun mengaku sempat dibuat pusing dengan gosip tersebut, tapi Nita juga merasa senang, karena setidaknya dia digosipkannya dengan Raffi Ahmad.

“Aku seneng sih digosipin, untungnya sama Sultan,” ujar Nita.

“Bagus kan? Digosipin sama aku enggak apa-apa kan? Coba kamu digosipin sama Anwar, mendingan sama gue kan?,” ujar Raffi disertai tawa.

Sebagai informasi, rumor perselingkuhan tersebut berawal dari video yang beredar di TikTok.

Dalam video itu Raffi Ahmad tampak menggoda Nita Gunawan hingga mencolek juga.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement