Connect with us

Hiburan

Nikita Lahirkan Penerus Bisnis Bluebird, Tarif RS Rp52 Juta Semalam

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertamanya, yang kelak akan menjadi penerus bisnis taksi Bluebird. Pantas saja artis cantik ini melahirkan di rumah sakit yang bertarif Rp52 juta semalam.

Rumah Sakit Cerdas Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat merupakan rumah sakit ternama yang berdiri sejak 1902. Rumah sakit ini merupakan langganan artis-artis top Hollywood dalam melakukan persalinan. Di antaranya Beyonce, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Victoria Beckham dan masih banyak lagi.

Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari. Nikita memutuskan melahirkan di sana agar aman dan nyaman. Dan Nikita berhasil melakukan persalinan normal di rumah sakit tersebut.

Nikita Willy belum memastikan sampai kapan akan tinggal di Los Angeles. Namun ia ingin menetap sampai anaknya cukup umur.

Advertisement

“Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA,” kata Nikita Willy beberapa waktu lalu dalam kanal Youtubenya.

Melahirkan dan tinggal di Amerika tentu menghabiskan banyak uang. Tapi sebagai generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun, tentu bagi Indra Priawan Djokosoetono, suami Nikita Willy, hal itu bukan masalah.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement