Home Lifestyle 7 Alat Pembesar Penis, Coba Sekarang Agar Pasangan Kamu Puas

7 Alat Pembesar Penis, Coba Sekarang Agar Pasangan Kamu Puas

oleh Hana Chaniago
alat pembesar penis

foto ilustrasi: istimewa

FAKTUAL-INDONESIA: Kecemasan para pria tentang ukuran penis telah melahirkan industri yang menghasilkan jutaan hingga ratusan juta rupiah dalam alat pembesar penis. Sementara banyak pria yang khawatir penis mereka terlalu kecil.

Menurut National Health Service, kebanyakan penis pria normal sehingga mereka tidak perlu khawatir. Seseorang konsultan pengobatan seksual, Profesor Kevan Wylie mengatakan pria dengan kekhawatiran tentang ukuran penis harus mempertimbangkan berbicaradengan ukurannya sebelum mencari cara pembesar penis.

Berikut beberapa alat pembesar penis yang sudah faktualid.com lansir dari orami.co.id.

1. Derangkat Traksi

Alat pembesar penis yang pertama adalah derangkat traksi. Alat ini bertujuan untuk menambah panjang dengan cara meregangkan jaringan penis. Seseorang meletakkan beban atau bingkai kecil yang memanjang pada penis yang lunak untuk memanjangkannya dengan lembut.

Menurut tinjauan ilmiah pada tahun 2010, pemanjang penis adalah satu-satunya teknik pemanjang penis yang berbasis bukti dan hasilnya mungkin tidak kalah dengan operasi penis.

Beberapa penelitian Translational Andrology and Urology telah menyelidiki efek perangkat traksi, dengan hasil yang bervariasi. Beberapa hasil menunjukkan bahwa alat tersebut dapat memanjangkan penis sepanjang 1 hingga 3 cm.

Baca juga: 9 Penyebab Impotensi, Kamu Wajib Waspada Mulai Sekarang

2. Vacuum Pembesar Penis

Alat pembesar penis yang kedua adalah vacum pembesar penis. Vacum pembesar penis terkadang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.

Beberapa orang menggunakannya untuk sesekali “melatih” penis mereka. Alat pembesar penis ini dinilai efektif asalkan dengan latihan penggunaan yang benar.

Menggunakan vacum pembesar penis dapat membantu pria mendapatkan kembali fungsi ereksi setelah prosedur tertentu. Misalnya, dengan menggunakan vacum pembesar penis dapat membantu memulihkan kemampuan untuk mendapatkan ereksi alami setelah operasi prostat atau terapi radiasi untuk kanker prostat.

3. Klem dan Cincin

Alat pembesar penis yang ketiga adalah klem dan cincin. Beberapa dari pria menggunakan penjepit atau cincin sebagai cara pembesar penis atau memanjangkan penis.

Untuk menggunakan salah satu alat ini, kamu perlu meletakkannya pada pangkal penis setelah mengalami ereksi. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah darah mengalir dari penis.

Menggunakan salah satu perangkat ini dapat memperbesar penis untuk sementara. Namun, menggunakannya selama lebih dari 30 menit dapat memutuskan aliran darah dan menyebabkan kerusakan pada jaringan penis kamu.

4. Quick Extender Pro

Alat pembesar penis yang keempat adalah Quick Extender Pro. Alat ini dapat memperbesar penis dan memperbaiki lengkungan penis hanya dalam 3 bulan saja. Bentuknya yang nyaman memungkinkan kamu menggunakannya untuk waktu yang lama tanpa mengalami rasa sakit atau tidak nyaman.

Alat pembesar penis ini menggunakan bantalan busa memori yang nyaman dan aman. Hasilnya sendiri dapat diklaim:

  • Meluruskan penis melengkung.
  • Menambah panjang dan ketebalan penis.
  • Menghasilkan ereksi lebih keras dan lebih penuh.

Baca juga: 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami, Buktikan Sendiri

5. MaleEdge

Alat pembesar penis yang kelima adalah maleedge. Alat ini merupakan pembesar penis yang menggunakan traksi phalogenic.

Berikut beberapa kelebihan dari MaleEdge:

  • Terjangkau dibandingkan produk lain.
  • Didukung oleh British Journal of Urology International.
  • Terbuat dari 100% plastik hypoallergenic dan silikon.

MaleEdge juga menggunakan metode traksi untuk meregangkan jaringan penis selama beberapa bulan. Setiap minggu, kamu dapat meningkatkan gaya traksi dan ketegangan yang diterapkan perangkat ke penis dan menggunakannya selama berjam-jam lebih lama.

6. Cincin Panoscrotal

Alat pembesar penis yang keenam adalah cincin panoscrotal. Cincin panoscrotal merupakan alat pembersih penis yang dipasang pada pangkal penis. Mereka bekerja dengan membatasi aliran darah ke penis untuk menyebabkan ereksi yang lebih kuat untuk memperpanjang ereksi.

Beberapa penelitian menunjukan bahwa menggunakan salah satu cincin ini saat sedang mengonsumsi obat tertentu untuk disfungsi ereksi, seperti sildenafil (viagra) atau Tadalafil (Cialis) yang dapat meningkatkan ukuran penis pada pria yang mengalami kecemasan.

Baca juga: 8 Cara Mengatasi Kulit Penis Kering yang Perlu Diketahui

7. Latihan Jelqing

Alat pembesar penis yang terakhir adalah latihan jelqing. Latihan ini dapat dilakukan dengan cara melibatkan penggunaan gerakan memutar tangan untuk memindahkan darah ke kepala penis dan meregangkannya.

Cara latihan jelqing seperti:

  • Letakkan jari telunjuk dan ibu jari kamu dalam bentuk O.
  • Tempatkan gerakan berbentuk O di pangkal penis.
  • Buat O lebih kecil hingga kamu memberikan tekanan ringan pada batang penis.
  • Gerakan jari dan ibu jari secara perlahan ke arah kepala penis hingga mencapai ujungnya. Kurangi tekanan jika terasa nyeri.
  • Ulangi cara ini sesekali sehari selama sekitar 20 hingga 30 menit.***

Tinggalkan Komentar