Connect with us

Lifestyle

6 Rekomendasi Alat Bantu Sex Toys, agar Lebih Intim dengan Pasangan

Avatar

Diterbitkan

pada

alat bantu sex toys

foto ilustrasi: istimewa

FAKTUAL-INDONESIA:Kehadiran alat bantu sex toys dapat memberikan kenikmatan seksual tersendiri bagi wanita dan pria. Seiring dengan perkembangan zaman, jenis sex toys saat ini lebih bervariasi sesuai dengan kebutuhan penggunaannya.

Alat bangu sex toys juga dapat membantu mengobati gejala gangguan tertentu, seperti disfungsi ereksi, gangguan gairah genital dan gangguan orgasme. Beberapa orang menemukan sex toys membantu mereka mengatasi efek samping seksual dari obat-obatan tertentu, kondisi kesehatan atau menopause.

Studi dalam Journal of Sex and Marital Therapy menyebutkan bahwa sex toys tidak hanya diminati oleh lajang, namun juga oleh pasangan.

Pandangan ini disebabkan oleh berkembangnya pemikiran individu yang menilai kenikmatan saat berhubungan intim dengan pasangan dengan memanfaatkan teknologi berupa sex toys.

Berikut beberapa rekomendasi alat bantu sex toys yang sudah faktualid.com lansir dari orami.co.id.

Advertisement

1. Thrusting Dildo

Alat bantu sex toys yang pertama adalah thrusting dildo. Dildo jenis ini cocok untuk wanita yang ingin merasakan sensasi penetrasi secara mendalam. Thrusting dildo dapat digunakan untuk vaginal atau seks anal.

Seks toys jenis ini mensimulasikan penetrasi dengan sensasi gerakan maju mundur. Kamu dapat mengatur intensitas gerakannya apabila thrusting dildo dilengkapi dengan vibrator.

2. Finger Vibrator

Alat bantu sex toys yang kedua adalah finger vibrator. Vibrator ini terdiri dari cincin elastis dan bantalan bergerigi yang dapat digunakan pada jari wanita.

Pasang finger vibrator pada kedua jari kamu dan gerakkan jari sehingga memberingan rangsangan pada klitoris. Alat ini juga dapat digunakan saat foreplay.

Pria dapat menyentuh bagian puting, pinggul, paha bagian dalam, dan bagian belakang saat finger vibrator. Karena teksturnya yang sedikit kasar.

Advertisement

3. Hands-free Vibrator

Alat bantu sex toys yang ketiga adalah hands-free vibrator. Hands-free vibrator merupakan vibrator nirkabel yang dapat dikendalikan melalui aplikasi pada handphone kamu. Gunakan dengan cara berbaring menghadap ke atas lalu tekan sex toys pada klitoris.

Kamu dapat mengatur ritme dan intensitas vibrasi sesuai dengan keinginan. Selain dapat diatur sendiri, kamu juga dapat menyerahkan pengaturannya pada pasangan kamu untuk sensasi yang mengejutkan.

Baca juga: 8 Cara Mengatasi Lemas Saat Berhubungan Intim, Pria Wajib Tahu!

4. Cincin Penis

Alat bantu sex toys yang keempat adalah cincin penis. Disebut juga dengan cincin ayam, cincin disfungsi ereksi yaitu cincin yang mengelilingi skrotum atau penis kamu.

Cincin penis memperlambat aliran darah keluar dari penis saat ereksi, yang dapat meningkatkan sensasi atau membuat ereksi lebih keras dan tahan lama.

Cincin penis teraman terbuat dari bahan lembut dan fleksibel yang mudah dilepas, seperti silikon, karet, kulit di dalamnya untuk merangsang pasangan kamu.

Advertisement

Karena cincin penis membatasi aliran darah, jangan gunakan lebih dari 10-30, dan lepaskan segera jika merasa sakit atau tidak nyaman.

5. Ben Wa Balls

Alat bantu sex toys yang kelima adalah ben wa balls. Disebut juga bola vagina atau bola orgasme, adalah benda bulat yang wanita masukkan ke dalam vagina. Alat ini dapat membantu kamu melakukan latihan yang mengencangkan dan memperkuat otot kegel.

Bola vagina biasanya memiliki bobot sehingga kamu harus meremas vagina agar tetap ada di dalam tubuh. Beberapa berongga dengan bola yang lebih kecil di dalam gulungan tersebut dan memantul saat kita bergerak, untuk membuat sensasi bergoyang.

Baca juga: 6 Efek Sering Berhubungan Seksual, Hentikan Mulai Sekarang!

6. Sleeves

Alat bantu sex toys yang terakhir adalah sleeves. Sleeves tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan sering kali memiliki tekstur berbeda di bagian dalam untuk sensasi lebih.

Bahkan beberapa ada yang bergetar atau hisap. Ada juga stroke yang dirancang khusus untuk klitoris yang lebih besar atau penis yang lebih kecil, terutama untuk orang interseks atau pria trans yang sedang menjalani terapi hormon.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *