Home Hiburan Jennifer Jill Berbagi Cerita Pengalamannya di Penjara

Jennifer Jill Berbagi Cerita Pengalamannya di Penjara

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Jennifer Jill berbagi cerita mengenai pengalamannya masuk penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dikenal tajir melintir, wanita yang juga dikenal sebagai Jennifer Ipel tersebut mengaku tak bisa membayangkan hidup di ruangan tanpa AC.

“Gue kan nggak bisa kalo nggak ada AC. Gue belum ke atas nih, ke tempat selnya. Gue nggak tau apa yang mau gue liat,” cerita Jennifer kepada Melaney Ricardo. “Sampai sana ‘Oh Tuhan Yesus’.”

Dalam vlog yang dibagikan Melaney Ricardo pada Selasa (12/10/2021) tersebut, Jennifer mengaku kaget ketika merasakan perubahan dari BNN ke penjara. Jennifer lantas berdoa minta diberikan kenyamanan.

“Waktu di BNN, gue dapet kamar sendiri,” lanjut istri Ajun Perwira ini. “Nyampe sana ‘Oke Tuhan, gue nggak mau komplain. Cuman boleh nyaran nggak?’. Tetep nego ‘Tuhan, please gue mau tidur nyenyak.”

Selama dua hari pertama di penjara, Jennifer tak bisa tidur. Salah satu penyebabnya ialah Jennifer tinggal bersama narapidana dengan berbagai kasus hukum. Namun ia juga yakin Tuhan tak bermaksud mengambil nyawanya di sana.

“Dua hari pertama, gue nggak bisa tidur. Karena di situ, gue nggak mau gue ngrasa dipenjara,” tutur Jennifer. “Pintunya semua kebuka, nggak ada yang ketutup. Tapi di situ nggak cuman (narapidana) narkoba. Ada pembunuh, ada yang.. (mutilasi)’ Di situ gue yang malah ‘Tutup dong’.”

Namun di hari ketiga, Jennifer Ipel mulai menemukan kenyamanan. Bahkan Jennifer menyaksikan keajaiban saat meminta kepada Tuhan yang sedang dibutuhkannya.

“Hari ketiga gue bisa adjust. ‘Tuhan, gue nggak kuat nih’,” beber Jennifer. “‘Gue serahin ama loe deh. Kalo gue nggak bisa tidur, gue cuma minta angin’.”

“Loe tau? Itu nggak ada AC di situ. Loe liat rumah gue full AC, kamar mandi aja AC,” lanjut ibu tiga anak ini. “Hari itu angin sayang. Loe percaya nggak? Adem seadem-ademnya kayak gue di Puncak.”

Keajaiban tersebut dirasakan Jennifer Ipell setiap hari, bahkan hujan turun ketika ia memintanya. Sejak saat itu, wanita berusia 51 tahun tersebut juga berdoa untuk ketenangan hati.

“Gue cuma minta bangun tidur, kasih gue sinar Ilahi loe, kasih gue keikhlasan, kasih gue kebijakan, kasih kenyamanan hati gue,” tutup Jennifer. “Jaga hati suasana gue, karena gue tahu hati gue tuh (berubah-ubah).”

Seperti diketahui, Jennifer Jill ditangkap pada 16 Februari 2021. Selang 6 bulan, Jennifer bebas dan bisa merayakan ulang tahun bersama suami tercinta.***

Tinggalkan Komentar