Home Hiburan Di Instagramnya, Baim Menulis Pesan Duka untuk Jane Shalimar

Di Instagramnya, Baim Menulis Pesan Duka untuk Jane Shalimar

oleh Syawal G

FAKTUALid – Artis Baim Wong merasa kehilangan atas meninggalnya Jane Shalimar, Minggu (4/7/2021) pagi. Duka citanya itu ia ungkapkan di laman instagramnya, Minggu (4/7/2021). Ia juga memasang foto Jane Shalimar yang terlihat cantik.

Bukan hanya itu, Baim juga menulis pesan menyentuh hati mengenai teguran, amal ibadah, hingga akhirat. Pesan yang ditulisnya seolah menjadi pengingat untuk menjalani hidup bermanfaat bagi orang lain.

Banyak yang menyukai unggahan Baim, terutama kata-kata yang ditulisnya. Di akhir pesan yang ditulisnya, Baim mendoakan agar semua dosa Jane dihapuskan.

Baim mengunggah foto Jane di laman instagramnya. Mengiringi unggahannya, ayah dari Kiano Tiger Wong itu menulis pesan mengenai teguran.

“Innalilahi Wainnailaihi rojiun.. Semua Teguran ini sudah sangat jelas.. Jangan jadikan pandangan kalian semata2 hanya karena Covid .. Ada yang lebih besar dari itu,” kata Baim.

“Persiapkan amal ibadah.. Jgn menunda2 lagi.. Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya. Hari ini, saya ditegur lagi. Belum cukup semua. Masih kurang. Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap,” sambungnya.

Lebih lanjut Baim menulis pesan mengenai amal ibadah. Di mana ia meminta pengikutnya di laman instagram untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan tak melupakan ibadah.

“Pelajari maknanya. Allah Maha Besar. Dia yang Mengatur Semuanya. Kejar amal ibadah. Mulai sholat 5 waktu. Mulailah bersedekah. Mulailah Tahajud. Mulailah mengerjakan Puasa. Sayangi Orang Tuamu. Minta maaflah kepada mereka,” jelasnya.

“Bagi yg sudah berkecukupan atau yg berlebihan. Sudahlah. Cukup. Stop. Sudah cukup memperkaya dirinya. Bukan itu yang dihitung nanti,” lanjut Baim.

Baim juga mengingatkan mengenai akhirat. Kata Baim, covid ini bisa dianggap sebagai teguran dari Allah SWT agar umat manusia bisa menjalani hidup lebih baik lagi dengan memperbanyak amal ibadah.

“Sedekahlah. Bantu mereka yg membutuhkan. Sekarang saat yang tepat untuk menggunakan uangmu. Ga terasa waktu ini semakin menipis. Allah sudah menegur kita dengan Covid ini. Percayalah,” kata dia.

“Akhirat itu ada. Amal ibadahlah yang kekal. #Semoga semua amal ibadah Jane diterima di sisiNya. Dan ya Allah.. hapuskanlah segala dosa2nya.. #sayangkaliansemua #janganlelahuntukberbagi,” sambungnya

Tinggalkan Komentar