Connect with us

Selebritis

Putus dari Al, Akun TikTok Alyssa Jadi Sorotan Netizen

Avatar

Diterbitkan

pada

Al Ghazali saat masih mesra dengan Alyssa. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya Al Ghazali, putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani putus dari Alyssa Daguise yang kabarnya sudah dinikahi siri. Padahal keduanya sudah menjalani hubungan selama 6 tahun berpacaran.

Bahkan Al Ghazali yang mengumumkan kabar putus tersebut melalui kanal YouTube ALELDUL TV, dia sudah melakukan salat Istikharah dan jawabannya adalah putus.

Usai putus, Alyssa Daguise jadi sorotan karena unggahannya di TikTok. Unggahan sehari lalu itu, ia menggunakan sound, ‘I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me’.

Arti kalimat itu adalah Ia lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang yang ada di bumi, ketimbang harus bertahan dengan seorang penipu.

Dia juga membuat satu video dengan sound tertawa. Alyssa Daguise menulis dirinya harus tetap move on ketika melihat sebuah komedi yang terus dibeberkan.

Advertisement

“Me right now watching the comedy unfold but imma keep it moving,” tulis Alyssa Daguise.

Banyak komentar yang memberikan dukungan pada Alyssa Daguise.

Sementara itu, sebelumnya, Maia Estianty Sebut Al Ghazali Putus dari Alyssa Daguise Usai Salat Istikharah

“Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya gitu karena hendak benar-benar serius. Karena ini sudah mau ke jenjang serius maka disuruh salat istikharah. Pas salat istikharah nggak tahunya ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya,” cerita Maia Estianty dikutip dari Youtube MAIA ALELDUL TV.

Maia Estianty menguatkan Al Ghazali ini adalah yang terbaik dari Allah SWT. Al Ghazali mengatakan ini yang terbaik, Maia Estianty menyebut ada sebuah peristiwa terjadi yang akhirnya membuat AL Ghazali dan Alyssa Daguise putus.

Advertisement

“Udah ditulis semua kita tinggal jalani saja semua. Aku pasrah aja, udah ikhlas,” ucap Al Ghazali.

”Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah. (Cari calon istri) Berbakti sama orang tua, saliha. Kalau aku sih sukanya yang suka di rumah,” kata Al Ghazali.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca