Connect with us

Selebritis

Bintang Film Dewasa Jepang, Eimi Fukada Peluk 3.163 Orang dalam 24 Jam!

Avatar

Diterbitkan

pada

Bintang film dewasa Jepang, Eimi Fukada. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belum lama ini seorang bintang film dewasa asal Jepang membuat program yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Dia adalah Eimi Fukada yang membuat program dengan memberikan pelukan gratis untuk penggemarnya.

Program itu berlangsung pada Sabtu sore pekan lalu (27/8/2022) hingga Minggu sore (28/8/2022). Dia menggelar program itu selama 24 jam di Shibuya, Tokyo. Artis berusia 24 tahun itu ingin menjadi seorang “wanita yang paling dipeluk orang di dunia”.

Total ia berhasil memeluk 3.163 orang selama 24 jam tersebut. Satu persatu penggemarnya itu antre untuk dipeluk oleh Fukada. Mereka yang datang tidak dimintai biaya. Hanya saja jika mereka ingin dipeluk dan mengabadikannya lewat smartphone, mereka harus membayar ¥1.000 (sekitar Rp106.000).

Selama acara, para penggemar diharuskan untuk menjaga kedua tangan mereka di samping atau di belakang badan dan tidak diizinkan untuk membalas pelukan Fukada.

Acara ini sangat populer, dan pada Minggu pagi (28/9/2022) penyelenggara acara terpaksa menghentikan orang-orang untuk mengantre karena terlalu banyak. Antrean kembali terjadi sekitar pukul 10.00.

Advertisement

Menurut laporan Yahoo!, Jumat (2/9/2022), ia mengambil satu istirahat tiga jam dan beberapa istirahat 10 menit.

“Kali ini, dengan 3.163 orang, saya bisa melakukan yang terbaik selama 24 jam dengan bantuan semua orang. Terima kasih banyak,” kata Fukada di tempat acara.

Bintang film dewasa Fukada mengenakan berbagai kostum selama acara, termasuk yukata tradisional, pakaian kelinci, dan pakaian pekerja kantoran. Para penggemar tidak diharuskan membayar untuk pelukan itu.

Acara ini juga disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan di saluran YouTube Fukada. Wanita ini terkenal dengan film-film dewasanya dan juga seorang YouTuber populer dengan lebih dari 1,13 juta pelanggan.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca