Connect with us

Selebritis

Digugat karena Hamili Model Asal Yogyakarta, Ini Sikap Suami Zaskia Gotik

Avatar

Diterbitkan

pada

Sirajuddin Mahmud dan istrinya, Zaskia Gotik. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belakangan tersiar kabar model cantik asal Yogya bernama Veranosiliyana menggugat suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang karena diduga sudah menghamili dan merugikan hingga miliaran rupiah.

Bahkan, Veranosiliyana sudah menggugat ke Pengadilan Negeri Cikarang. Sidang pertama sudah digelar pada 13 Juli lalu, namun baik Veranosiliyana dan Sirajuddin sama-sama tidak hadir.

Diketahui, Veranosiliyana dan Sirajuddin saling kenal beberapa bulan sebelum Sirajuddin Mahmud menikah dengan Zaskia Gotik.

Sejak gugatan itu dilayangkan dan kasus ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik belum memberikan komentarnya sama sekali.

Namun ternyata, mereka sudah berkonsultasi dengan seorang kuasa hukum, Ery Kertanegara. “Memang benar ada pembicaraan antara kami dengan Pak Sirajuddin membicarakan tentang hal ini,” kata Ery Kertanegara, mengutip InsertLive.

Advertisement

Namun sayangnya, ia belum bisa menjelaskan secara detail mengenai respons Sirajuddin Mahmud terhadap gugatan itu dan upaya hukum lainnya.

“Ada yang sudah disampaikan kepada kita tentang belum tentu benar hal itu,” bebernya.

Sejauh ini, Sirajuddin Mahmud masih berkonsultasi mengenai kasus tersebut. Oleh karena itu, Ery Kertanegara belum bisa memberikan rincian langkah dari pihaknya.

“Saat ini saya belum ada surat kuasa, makanya saya belum bisa mengumumkan ke publik,” katanya.

“Kami sedang mengkaji, menelaah terlebih dahulu sebelum surat kuasa itu kami buat,” pungkasnya.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement