Connect with us

Selebritis

Beredar Video Nikita Mirzani Ditangkap Polisi

Avatar

Diterbitkan

pada

Nikita Mirzani ditangkap polisi. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Beredar video pengkapan Nikita Mirzani oleh polisi di kawasan Senayan, Kamis (21/7/2022). Video tersebut diabadikan oleh pengacara Ramdan Alamsyah.

Penangkapan Nikita Mirzani berkaitan dengan perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda. Kasusnya ditangani oleh kepolisian Serang.

Kebetulan, Ramdan Alamsyah saat itu sedang berada di mal tersebut.

“Gue lagi nunggu parkir depan Sency, terus gue denger ‘Bang… Bang, itu si Nikita ditangkep’. Gue videoinlah,” kata Ramdan kepada detikcom., Kamis (21/7/2022).

Ramdan juga membagikan video yang dia share ke akun Instagramnya, @ramdanalamsyah.id.

Advertisement

Seperti dikutip Detik, Ramdan mengatakan dirinya mengirimkan video itu ke pengacara Nikita, Fahmi Bahmid. Menurut Ramdan, Fahmi juga telah mengonfirmasi penangkapan Nikita Mirzani ini ke polisi.

“Gue kirimlah ke pengacaranya, Fahmi Bachmid. Katanya, ‘Iya Bro (ditangkap).’ Ya semoga cepat selesailah urusannya,” katanya.

Dari rekaman video itu terlihat Nikita ditangkap oleh beberapa polisi berpakaian preman. Nikita dibawa ke mobil hitam.

Sebelumnya Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE gegara postingan di InstaStory akun Instagram miliknya. Dia dilaporkan oleh Dito Mahendra (DM) yang merupakan kekasih Nindy Ayunda.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement