Home Olahraga Tottenham Siapkan Sanksi Denda Besar kepada Harry Kane

Tottenham Siapkan Sanksi Denda Besar kepada Harry Kane

oleh Syawal G

FAKTUALid – Tottenham akan menjatuhkan sanksi berupa denda kepada Harry Kane karena mangkir dari sesi latihan pertamanya musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kane seharusnya hadir di markas latihan Spurs pada Senin (2/8/2021) usai diberi jatah libur musim panas karena memperkuat Inggris di Euro 2020.

Pada hari pertama kembali ke klub, Kane dijadwalkan menjalani tes PCR Covid-19 serta tes kesehatan sebelum keesokan harinya melakoni sesi latihan pramusim di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Namun, Kane ternyata tak menunjukkan batang hidungnya. Penyerang 28 tahun itu diklaim melakukan aksi ini untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City.

Sanksi Tottenham

Kubu Tottenham merasa sangat kecewa dengan tindakan mangkir yang dilakukan Kane pada hari yang seharusnya menjadi hari pertamanya bersama Spurs di musim anyar ini.

Kini seperti dilansir Evening Standard, Spurs diklaim berencana menjatuhkan sanksi terhadap Kane berupa denda dengan nilai cukup signifikan.

Dalam laporan tersebut Kane juga dikabarkan sama sekali tak menghubungi klubnya untuk memberikan penjelasan mengapa ia absen dalam hari pertamanya usai kembali dari liburan.

Kane dikabarkan sudah memutuskan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas ini guna mengejar ambisinya meraih trofi bergengsi. Sejumlah klub top Inggris pun kabarnya siap meminang Kane.

Salah satu klub yang paling serius ingin meminang Kane adalah Manchester City yang diklaim siap membayar mahal demi mendaratkan penyerang internasional Inggris tersebut.(Syawal)

Tinggalkan Komentar