Home Olahraga Laga Pramusim, AS Roma Ditahan Imbang Porto 1-1

Laga Pramusim, AS Roma Ditahan Imbang Porto 1-1

oleh Syawal G

FAKTUALid – AS Roma bermain imbang dengan skor 1-1 kala menghadapi Porto dalam partai uji coba pramusim yang digelar pada Kamis (29/7/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Roma unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Gianluca Mancini. Namun, skor yang bertahan hingga akhir babak kedua ini berubah ketika Vitinha menyamakan kedudukan.

Hasil ini membuat Roma untuk kali pertama setelah lima laga gagal meraih kemenangan dalam rangkaian uji coba pramusim di bawah asuhan Jose Mourinho kali ini.

Pertandingan berlangsung cukup seru di babak pertama. Mourinho menurunkan tim terbaik miliknya, termasuk kiper anyar asal Portugal, Rui Patricio.

Patricio pun tampil cukup impresif dengan beberapa kali sempat melakukan penyelamatan. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma sukses membuka keunggulan pada menit ke-56 lewat sundulan Mancini meneruskan sepak pojok yang dilepas Nicolo Zaniolo.

Memasuki menit ke-65, sempat terjadi keributan besar yang diawali duel Henrikh Mkhitaryan dengan Pepe. Mkhitaryan yang tak terima dilanggar Pepe kemudian berusaha melakukan konfrontrasi sebelum dilerai pemain lain.

Kemenangan di depan mata Roma akhirnya sirna ketika Vitinha sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-89. Skor itu pun menjadi hasil akhir laga ini.(Syawal)

Tinggalkan Komentar