Home Olahraga Pelatih Berharap Penampilan Perdana Rio Waida di Olimpiade Didukung Ombak

Pelatih Berharap Penampilan Perdana Rio Waida di Olimpiade Didukung Ombak

oleh Bambang

Rio Waida berharap beri yang terbaik. (ist)

FAKTUALid  – Pelatih peselancar Rio Waida, Tipi Jabrik mengaku tidak terlalu memikirkan adanya badai taifun yang diprakitakan bakal melanda Jepang. Dia hanya berharap ombak di  Pantai Tsurigasaki Tokyo  bisa mendukung penampilan Rio dalam turun di perlombaan cabang olahraga selancar ombak Olimpiade 2020 Tokyo pada Minggu (25/7/2021).

“Ada atau tidaknya taifun yang penting ombaknya bagus. Karena, dukungan ombak itu sangat penting bagi Rio Waida untuk tampil maksimal,” kata Tipi Jabrik yang dihubungi, Sabtu (24/7/2021).

Kabar adanya badai taifun ini juga dibenarkan Ketua PSOI Arya Subyakto. Meski demikian, katanya, badai taifun hingga saat ini diprakirakan baru akan terjadi pada Senin (26/7/2021).

“Untuk besok Minggu diprakirakan belum datang badai taifun. Tapi, kemungkinan Senin,” kata Arya.

Berbicara potensi penampilan I Ketut Agus Aditya Putra, ditambahkan Arya, masih menunggu keputusan Federasi Internasional. Diberitakan sebelumnya, Ketut merupakan alternated athlete yang bisa turun di Olimpiade jika peselancar utama berhalangan hadir, cedera, atau mengalami hal lainnya.

“Kami belum bisa bilang sekarang. Yang jelas, Ketut sudah mempersiapkan diri sehingga jika besok harus tampil dia sudah siap,” tambah Arya. ****

You may also like

Tinggalkan Komentar