Connect with us

Olahraga

Fury Rela Tanggalkan Medsos Demi Fokus Duel Lawan Whyte pada 23 April

Avatar

Diterbitkan

pada

Tyson Fury persiapkan dengan baik duel lawan sesama petinju Inggris pada 23 April ini. (Foto:Livescore.com)

FAKTUAL-INDONESIA: Tyson Fury telah memberi tahu calon lawannya Dillian Whyte jika dirinya siap membuat “tersungkur” di Stadion Wembley.

Petinju berjuluk The Gypsy King mempertaruhkan gelar kelas berat dunia WBC-nya melawan rival Inggrisnya di depan 94.000 penonton pada 23 April.

Dan sang juara memutuskan menanggalkan media sosialnya sebagai peringatan mengerikan kepada Whyte. “Saya memberi tahu Anda semua bahwa kamp berjalan dengan sangat baik. “kata Fury. “Kurang dari tiga minggu, saya tidak sabar untuk melihat Anda semua di sana dalam asap besar di Stadion Wembley. Whyte tersungkur, man! Lihat semua penggemar setia saya di sana — Tuhan memberkati kalian semua,” lanjutnya.

Fury, 33, meninggalkan akun Twitter dan Instagram-nya setelah Whyte menandatangani kontraknya untuk pertarungan tersebut.

“Saya akan keluar dari media sosial sepenuhnya selama delapan setengah minggu, pergi ke kamp pelatihan untuk memberi Whyte rasa hormat ,” ucap Fury.

Advertisement

Tetapi dengan penantangnya yang juga meningkatkan latihan dan bungkam setelah tidak muncul dalam konferensi pers resmi pertama bulan lalu, Fury memastian calon lawannya juga mempersipakan pertarungan dengan baik. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement