Connect with us

Gadget

Vivo Resmi Meluncurkan Tablet Pertamanya

Avatar

Diterbitkan

pada

Sama seperti tablet kebanyakan, tablet Vivo yang memiliki dimensi ketebalan 6,5 mm dan bobot 489 gram ini juga mendukung sejumlah aksesori

Sama seperti tablet kebanyakan, tablet Vivo yang memiliki dimensi ketebalan 6,5 mm dan bobot 489 gram ini juga mendukung sejumlah aksesori

FAKTUAL-INDONESIA:  Vivo resmi meluncurkan tablet pertamanya yang diberi nama Vivo Pad. Tablet asal China ini diperkenalkan dengan stylus dan keyboard.

Apa saja keunggulan dan kelebihan smartphone ini? Vivo tampak mengadopsi panel IPS LCD berukuran 11 dengan resolusi QHD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Di bagian atasnya, terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan sensor ToF (Time-of-Flight) untuk mengukur atau mendeteksi obyek yang ada di depannya secara tiga dimensi (3D).

Sementara itu di bagian belakangnya terdapat dua kamera ultrawide yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 8 MP.

Untuk menunjang kegiatan multitasking, Vivo Pad, Vivo mengandalkan chipset Snapdragon 870, yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan dua opsi media penyimpanan 128 GB/256 GB.

Advertisement

Baterai dari tablet Vivo Pad ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 8.040 mAh dengan dukungan pengisian cepat berdaya 44 watt.

Sama seperti tablet kebanyakan, tablet Vivo yang memiliki dimensi ketebalan 6,5 mm dan bobot 489 gram ini juga mendukung sejumlah aksesori seperti keyboard dan stylus untuk menunjang produktivitas pengguna.

Untuk segi konektivitas, hanya mengandalkan fitur WiFi untuk terhubung dengan internet. Tablet ini tidak dibekali dengan slot kartu SIM.

Vivo Pad juga memiliki fitur NFC yang memungkinkan ponsel bermerek Vivo, seperti Vivo X Note, terhubung langsung dengan Vivo Pad. Sehingga, pekerjaan yang tadinya dikerjakan di ponsel bisa dipindahkan dan diselesaikan.

Rencananya, Vivo Pad dijual dengan harga 2.499 yuan (sekitar Rp 5,6 juta) untuk varian 8 GB/128 GB dan 2.999 yuan (sekitar Rp 6,7 juta) untuk varian 8 GB/256 GB.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement