Connect with us

Hiburan

Ibu Gaga Muhammad Sebut Alasan Belum Bisa Bantu Laura Anna

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, membantah kabar yang menyebut dirinya menggesek ATM Laura Anna yang sedang tak sadarkan diri di rumah sakit usai kecelakaan Desember 2019. Namun, ia mengakui bahwa anaknya yang mengambil uang Laura di ATM.

Janariyah bercerita, suaminya telah membayar uang rumah sakit di awal sebesar Rp 5 juta. Kemudian, saat diminta membayar deposito kamar inap, Gaga Muhammad meminta izin Laura untuk mengambil uang di ATM-nya.

“Gaga bilang sama Laura, ‘Bi, pakai ATM-mu dulu, ya.’ (Laura bilang) ‘Iya’. Jadi Gaga pergi bayar ke kasir untuk deposito kamar,” ungkap Janariyah saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang dipandu Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas bertanya mengapa Gaga memakai uang Laura untuk membayar biaya deposito kamar inap. Padahal, bisa saja ayah Gaga yang membayarnya.

Advertisement

“Enggak ada (uangnya), sudah enggak cukup. Kamar kan harus bayar Rp 8 juta,” akunya.

Ibunda Gaga Muhammad mengakui bahwa di awal setelah kecelakaan, keluarganya belum sempat membantu keluarga Laura Anna sama sekali secara finansial. Ia pun membeberkan alasannya.

“Memang kita lagi enggak punya. 2019 itu memang usaha kita lagi benar-benar jatuh. Memang kan aku kerja proyek, ya. Yang saya kerjain di Semarang yang tol itu, hanya berapa yang dibayar, yang di Ngawi hanya Rp 40 juta yang dibayar, (dari) miliaran. Dari situ, kita hancur-hancuran,” tuturnya.

Janariyah mengaku sama sekali tak punya uang untuk diberikan ke keluarga Laura Anna. Ia juga sudah membicarakan hal itu ke ibunda Laura Anna.

“Pada saat kecelakaan, kita lagi habis-habisan. Lagi kosong sama sekali. Jadi saya ngomong baik-baik sama mamanya Laura, ‘Mbak, maaf kami belum bisa bantu apa-apa, tapi insyaallah kalau sudah ada, pasti aku bantu,’” kata Janariyah.

Advertisement

Nikita Mirzani lantas bertanya mengapa Gaga memakai uang Laura untuk membayar biaya deposito kamar inap. Padahal, bisa saja ayah Gaga yang membayarnya.

“Enggak ada (uangnya), sudah enggak cukup. Kamar kan harus bayar Rp 8 juta,” akunya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement