Connect with us

Ekonomi

Pengumpul Zakat Terbaik, Pos Indonesia Raih Penghargaan Baznas Award 2024

Gungdewan

Diterbitkan

pada

SVP Consumer Business Pos Indonesia Zuhed mewakili direksi Pos Indonesia menerima penghargaan Pos Indonesia sebagai Mitra Pengumpul Zakat Terbaik 2024 dari Badan Amil Zakat (Baznas) RI di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024

SVP Consumer Business Pos Indonesia Zuhed mewakili direksi Pos Indonesia menerima penghargaan Pos Indonesia sebagai Mitra Pengumpul Zakat Terbaik 2024 dari Badan Amil Zakat (Baznas) RI di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024

FAKTUAL INDONESIA: Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai Mitra Pengumpul Zakat Terbaik 2024 dari Badan Amil Zakat (Baznas) RI pada ajang Baznas Award 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024.

Hadir mewakili direksi Pos Indonesia, SVP Consumer Business Pos Indonesia Zuhed menerima penghargaan secara langsung.

Penghargaan Baznas Award 2024 merupakan kegiatan rutin yang diberikan Baznas kepada pemerintah daerah, instansi, lembaga, perusahaan, dan lainnya. Penghargaan diberikan berdasarkan berbagai kategori atas dukungan terhadap Baznas menghimpun dana zakat infak dan sedekah (ZIS).

Zuhed menyatakan bahwa penghargaan ini adalah upaya semua pihak dari jajaran direksi, manajemen, karyawan Pos Indonesia, dan masyarakat. Dana tersebut kemudian diserahkan kepada Baznas untuk dikelola dan diberikan kepada muzakki atau pihak yang membutuhkan.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pos Indonesia. Ini adalah komitmen kami untuk ikut serta membantu sesama yang kami titipkan kepada Baznas. Terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat,” jelas dia.

Advertisement

Pos Indonesia, lanjut dia, akan terus mendukung upaya Baznas menghimpun zakat, infak, dan sedekah. Pos Indonesia dengan jaringan di semua kecamatan di Indonesia akan terus mendukung upaya Baznas menghimpun zakat dari masyarakat.

Kemudahan yang diberikan Pos Indonesia untuk Baznas adalah menyediakan fasilitas pembayaran digital melalui platform yang dimiliki Pos Indonesia. Selain itu, masyarakat juga bisa menitipkan secara langsung ke kantor pos terdekat.

Sementara itu, Ketua Baznas RI KH Noor Ahmad mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada para pihak yang telah berkontribusi besar terhadap pengelolaan zakat di Indonesia. Penghargaan juga diberikan kepada Pos Indonesia yang dianggap sebagai Mitra pengumpul zakat terbaik.

“Kami mengucapkan selamat kepada bapak atau ibu yang telah terpilih mendapatkan penghargaan Baznas Awards 2024,” katanya.

Dia mengatakan, Baznas telah mampu mengumpulkan ZIS sebanyak Rp33 triliun dari para muzakki. Tahun ini, Baznas menargetkan menghimpun dana ZIS masyarakat sebesar Rp41 triliun. Dana ZIS tersebut telah digunakan untuk sektor pendidikan, kesehatan, dan mendorong kemajuan ekonomi. ***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement