Home News 7 Manfaat Minyak Lintah, Ternyata dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

7 Manfaat Minyak Lintah, Ternyata dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

oleh Hana Chaniago
manfaat minyak lintah

foto ilustrasi: istimewa

FAKTUAL-INDONESIA: Manfaat minyak lintah selalu menjadi bahan perbincangan hangat karena khasiatnya yang sangat beragam. Minyak lintah merupakan salah satu jenis minyak yang terbuat dari ekstrak lemak lintah.

Dikutip dari jurnal Leech Therapeutic Applications, disebutkan bahwa lintah memiliki kandungan yang dapat membantu mengobati beragam jenis penyakit, termasuk penyakit kronis. Jadi tidak heran jika minyak lintah sangat dikenal oleh masyarakat sebagai obat alternatif untuk pengobatan.

Minyak lintah merupakan minyak yang dibuat dari ekstrak lemak lintah. Ekstrak lemak lintah ini yang disinyalir memiliki banyak sekali kandungan baik untuk tubuh.

Dalam minyak lintah terdapat beberapa kandungan seperti hirudin yang merupakan peptida alami dari kelenjar ludah lintah, nitrat oksida, histamin dan kolagen.

Berikut beberapa manfaat minyak lintah yang sudah faktualid.com lansir dari orami.co.id.

1. Memperlancar Sirkulasi Darah

Manfaat minyak lintah yang pertama adalah memperlancar sirkulasi darah. Dalam minyak lintah terdapat kandungan asam amino yang dapat berfungsi untuk menghambat pembekuan dan pengentalan darah.

Selain itu juga terdapat kendungan histamin yang berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah sehingga anti sirkulasi darah bisa semakin lancar.

Kamu bisa mengoleskan minyak lintah pada beberapa titik yang ada pada tubuh seperti bagian tengkuk, bahu hingga bagian-bagian lain yang menjadi titik akupuntur.

2. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat minyak lintah yang kedua adalah mencegah penuaan dini. Hal ini dikerenakan dalam minyak lintah terdapat kandungan kolagen yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Kolagen merupakan protein alami dalam tubuh yang terdapat pada kulit, otot, tulang, tendon dan ligamen.

Semakin bertambah usia, kadar kolagen dalam tubuh semakin berkurang sehingga kita memerlukan tambahan kolagen yang dapat dari hewan dan tumbuhan tertentu. Minyak lintah mengandung kolagen yang juga bisa memperlancar aliran darah sehingga kulit dapat terlihat lebih cerah.

3. Membuat Kulit Lebih Mulus

Manfaat minyak lintah yang ketiga adalah membuat kulit lebih mulus. Mamiliki kulit yang mulus menjadi dambaan banyak orang, tidak hanya bagi kaum wanita tetapi juga pria.

Dalam minyak lintah terdapat kandungan yang dipercaya mampu membantu membuat kulit wajah menjadi lebih mulus dan bersinar serta terlihat lebih bersih.

Meskipun sudah menggunakan minyak lintah, kamu juga tetap harus merawat wajah dengan baik seperti dengan rutin mencuci wajah dan mengonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan vitamin.

4. Membesarkan Payudara

Manfaat minyak lintah yang keempat adalah dapat membesarkan payudara. Ukuran payudara pada wanita dipengaruhi oleh postur tubuh, status gizi, otot dada, faktor genetik, hingga jaringan lemak yang ada di sekitar payudara.

Namun, ukuran payudara juga dapat juga dapat diperbesar dengan menggunakan beragam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan minyak lintah. Kandungan dalam minyak lintah bisa membantu untuk membesarkan payudara.

Baca juga: 9 Olahraga untuk mengencangkan Payudara, Bisa Kamu Coba Dirumah

5. Dapat Mengobati Luka

Manfaat minyak lintah yang kelima adalah dapat mengobati luka. Dalam minyak lintah terdapat kandungan enzim calin yang dapat mencegah infeksi dan menyembuhkan luka pada tubuh. Baik itu yang diakibatkan luka karena kecelakaan seperti, goresan hingga luka yang disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Selain itu juga pada minyak lintah terkandung kandungan antimikroba di dalamnya yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri. Luka yang terkena jamur dan bakteri cukup lama untuk sembuh karena berpotensi adanya infeksi lanjutan.

6. Meningkatkan Gairah Seksual pada Wanita

Manfaat minyak lintah yang keenam adalah meningkatkan gairah seksual pada wanita. Gairah seksual pada wanita juga bisa ditingkatkan dengan minyak lintah. Gairah seksual dan libido memang sering kali rendah.

Hal ini dapat diatasi dengan cara mengoleskan sedikit saja minyak lintah pada bagian vagina dan klitoris. Dalam minyak lintah juga terdapat Kandungan Nitric Oxide (NO) yang diduga dapat membantu memberikan rangsangan pada saraf yang membantu gairah seksual pada wanita.

7. Mencegah Disfungsi Ereksi

Manfaat minyak lintah yang terakhir adalah mencegah disfungsi ereksi. Kandungan minyak lintah banyak dijumpai pada ramuan viagra sehingga banyak yang menduga jika minyak ini dapat membantu mencegah disfungsi ereksi.

Hal ini dikarenakan dalam minyak lintah terdapat kandungan Nitric Oxide (NO) dan hirudin yang dapat mempercepat aliran darah sehingga meningkatkan hormon yang bisa meningkatkan vitalitas pada pria.***

Baca juga: 7 Penyebab Penis Bengkak, Jangan Dianggap Sepele!

You may also like

Tinggalkan Komentar