Connect with us

Nusantara

Hilang Sejak Minggu, Pemancing Asal Blitar Yang Hilang Berhasil Ditemukan

Avatar

Diterbitkan

pada

Korban semasa hidup. (Foto: istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pemancing yang tertelan ombak di Pantai Wisata Pangi Blitar sejak Minggu (10/7/2022) lalu, akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di tepi pantai Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung pada Kamis (14/7/2022) petang.

Petugas menemukan warga Dusun Sumbersari, Desa Tumpak Oyot, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar bernama Mufid Ula Fauji(29) itu dalam kondisi tubuh sudah tidak utuh.

Jazad korban ditemukan hanya sekitar 600 meter sebelah Timur dari lokasi dia jatuh dan terseret ombak. Korban ditemukan tak sengaja oleh tim pencari yang hendak menepikan perahu usa melakukan pencarian.

“Salah satu anggota tim melihat sesuatu yang aneh. Saat didiketai ternyata jazad korban,” ujar kapolsek bakung, AKP Zainal Arifin.

Tubuh korban diduga dipermainkan angin dan ombak hingga berulangkali terhempas ke bebatuan. Kejadian itulah yang diduga membuat kondisi jazad sudah tidak utuh lagi.

Advertisement

Seperti diberitakan, korban datang ke Pantai Watu Mejo, Desa Sidomulyo Kecamatan Bakung bersama 2 temannya pada Minggu (10/7/2022) lalu. Korban bersama Yuda (29) dan Ali (31) datang ke lokasi mengggunakan 2 sepeda motor.

Mereka yang sudah berada di lokasi itu sejak pukul 12.00 WIB itu mulai lapar. Selanjutnya, pada pukul 17.00, korban berinisiatif memasak mie instan dan mencari posisi diatas bebatuan.

Tanpa diduga mendadak muncul ombak besar yang menerjang bebatuan tersebut. Korban terlempar ke laut dan hilang.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement