Connect with us

Fashion

Anya Geraldine Pakai Busana ‘Cewek Kue’, Tas Hermes Rp 450Juta Jadi Sorotan

Avatar

Diterbitkan

pada

Anya Geraldine pakai busana gaya Cewek Kue. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Anya Geraldine selalu mengikuti perkembangan mode. Termasuk ketika dia mengunggah foto OOTD alias Outfif Of The Day dirinya menggunakan busana a la Cewek Kue di Instagram pribadinya.

Selain mengenakan busana gaya ‘Cewek Kue’, artis yang kerap berperan sebagai pelakor itu juga menjinjing tas Hermes yang jadi sorotan netizen. Pasalnya harga tas itu sekitar Rp 450juta.

Terlihat dalam unggahan Instagramnya, perempuan dengan tinggi semampai 177cm itu berfoto di depan patung.

Tampil dengan atasan berwarna merah muda pastel, Anya memadupadankan baju tersebut dengan celana denim highwaist. Perpaduan busana ini membuat tubuh perempuan berusia 26 tahun ini terlihat menjulang.

Anya juga menenteng sebuah tas berwarna coklat yang ternyata merupakan keluaran dari brand ternama, Hermes.

Advertisement

Jadi kaya gini namanya cewek kue?” kata Anya dalam keterangan fotonya.

Cewek Kue adalah istilah anak-anak kekinian merujuk pada gaya busana perempuan dengan ciri-ciri tertentu. Sandal, baju ketekan, celana kulot, dan tas kecil dengan warna terang adalah ciri-cirinya.

Yang menjadi sorotan netizen adalah Anya mengenakan tas brand Hermes. Hal ini cukup mengejutkan mengingat perempuan berzodiak Sagitarius ini jarang tertangkap kamera memakai brand dengan harga yang cukup mahal.

Dilansir dari akun instagram hermes.selebritiI, tas yang dipakai Anya ini merupakan ‘Hermes Birkin 30 Etoupe Togo Leather with Gold Hardware. Harga satu tasnya mencapai $31,500 atau setara dengan Rp450 juta. Tas ini meskipun tak nampak mahal namun membuat penampilan kasual Anya terlihat lebih berkelas.

Sementara rambut panjang dengan potongan poni ini cocok dengan wajah imut Anya sehingga penampilannya semakin menuai pujian dari warganet.

Advertisement

“Gemes banget ya ampun kayak Barbie,” puji seorang warganet.***

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement