Home Hiburan Febby Rastanty Ungkapkan Kebahagiaan Usai Sembuh dari Covid-19

Febby Rastanty Ungkapkan Kebahagiaan Usai Sembuh dari Covid-19

oleh Syawal G

FAKTUALid – Artis Febby Rastanty baru saja membawa kabar bahagia melalui laman Instagram pribadinya. Setelah sempat menjalani isoman lantaran dinyatakan positif Covid-19, Febby baru-baru ini dengan bahagia mengabarkan jika dirinya telah sembuh.

Febby Rastanty girang menunjukkan hasil swab test melalui sebuah postingan Insta Stories pribadinya. Dalam potret itu tertulis jelas jika Febby telah negatif dari paparan Covid-19. Hal ini tentunya juga membuat artis 25 tahun ini begitu bahagia.

“Alhamdulilah akhirnya lulus sarjana covid angkatan 2021 jurusan isoman,” canda Febby Rastanty dalam unggahannya tersebut.

Sementara itu selanjutnya Febby juga menunjukkan aktivitasnya saat melakukan cek thorax sekaligus tes darah. Febby kembali membawa berita baik dan menyebut jika hasilnya semua baik-baik saja.

Febby Rastanty Girang Umumkan Negatif Covid-19, Lakukan Hal Manis Ini Langsung Dapat ‘Ceramah’

Tak lama setelah itu Febby membagikan sebuah potret manis setelah dinyatakan negatif Covid-19. Dalam unggahan selanjutnya, Febby terlihat dengan senyum semringah memeluk sang ibu tercinta dari belakang.

“Hal yang pertama dilakukan setelah negatif: peluk mama anice” seloroh Febby Rastanty.

Lucunya Febby mengaku jika dirinya justru langsung mendapatkan “ceramah” dari sang ibu. Tentunya hal ini karena kekhawatiran ibunya saat Febby dinyatakan positif Covid-19.

Febby Rastanty Girang Umumkan Negatif Covid-19, Lakukan Hal Manis Ini Langsung Dapat ‘Ceramah’

Febby mengakui jika ia lalai dalam menjaga kesehatannya. Febby pun menyadari jika hal itu lantas membuatnya “terpaksa” beristirahat untuk sejenak.

“HAHAHAH langsung diceramahin karena sebenarnya kemarin lagi kecapekan tapi masih pecicilan makanya akhirnya kena batunya ‘dipaksa’ istirahat,” celetuk Febby Rastanty. “Btw ini tadi udah sempet pelukan sama mama begitu ihat hasil.. semoga aman aja ya walaupun PCR baru 1x,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Febby sendiri bukan satu-satunya yang mengumumkan positif terpapar Covid-19 dari kalangan dunia entertainment akhir-akhir ini. Selain Febby, ada juga Roger Danuarta, Tasya Farasya hingga Indro Warkop yang juga sempat dinyatakan positif sebelum akhirnya mengumumkan kesembuhannya belum lama ini.(Syawal)

Tinggalkan Komentar