Connect with us

Selebritis

Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertaiment

Avatar

Diterbitkan

pada

Blackpink

FAKTUAL-INDONESIA: Rabu (6/12) YG Entertaiment secara resmi mengumumkan, BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup selama beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, BLACKPINK berencana untuk membalas cinta para penggemarnya (BLINK) di seluruh dunia dengan kegiatan yang sepadan dengan status global mereka. Nantinya, BLACKPINK akan merilis album baru dengan dukungan penuh dan YG dan mengadakan World Tour berskala besar.

“Setelah diskusi yang cermat dengan Blackpink, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” kata YG Entertainment.

Yang Hyunsuk, Produser Umum YG Entertaiment juag ikut berkomentar, “Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan Blackpink.”

“Blackpink akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami tetapi juga K-pop, dan kami mengirimkan dukungan dan keyakinan kami yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan,” katanya.

Advertisement

Grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini sudah menyelesaikan Konser BLACKPINK WORLD TOUR “Born Pink” pada September lalu. Konser ini menarik 1,8 juta penonton dan menghasilkan penjualan tiket hampir 300 miliar won.

Kontrak Blackpink dan YG Entertainment yang diperpanjang ini hanya untuk aktivitas grup saja, sehingga memberikan kemungkinan besar bahwa para anggota dapat menandatangani kontrak dengan agensi lain untuk kegiatan individu.

YG Entertainment membagikan pernyataan singkat terkait hal tersebut kepada Yonhap. “Kami masih berdiskusi (mengenai kontrak individu),” kata YG Entertainment.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca