Connect with us

Selebritis

Jojo Nikahi Eks Member JKT48

Avatar

Diterbitkan

pada

Jojo dan Shanju resmi menikah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya atlet bulu tangkis tunggal putra Jonathan Christie alias Jojo menikahi kekasihnya, Shanju eks member JKT48 pada Jumat (1/12/2023) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Banyak yang tak menduga jika Jojo bakal secepat itu menikah mengingat karir bulu tangkisnya masih membutuhkan perhatian. Upacara pernikahan keduanya ditayangkan secara live streaming di YouTube.

Leonardus Jonatan Christie dan Cresentia Shania Junianatha menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Upacara pernikahan berlangsung khidmat dengan hiasan bunga lili dan mawar putih di altar. Tampak pria yang akrab disapa Jojo itu tersenyum semringah ketika berjalan di lorong menuju altar.

Jonatan Christie mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna abu-abu. Tak terlihat terlalu banyak undangan dalam upacara pernikahan tersebut, sepertinya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Shanju di sisi lain tampil anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan tudung transparan. Dia membawa buket bunga putih ketika berjalan menuju altar ditemani sang ayah.

Advertisement

“Cresentia Shania Junianatha, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin,” kata Jonatan dalam prosesi pemasangan cincin.

“Leonardus Jonatan Christie, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin,” ucap Shanju.

Jonatan Christie dan Shanju sudah mengumumkan pertunangan mereka pada 26 Desember 2021. Hubungan asmara yang awalnya tertutup ini pelan-pelan mulai berani mereka buka ke publik.

Juli 2019, Shanju yang membuat Q&A di channel YouTubenya, membuat klarifikasi soal kedekatannya dengan atlet bulu tangkis itu. Shanju mengatakan dirinya dan Jojo sudah saling kenal karena beribadah di gereja yang sama.

Kala itu, Shanju menceritakan dirinya memberanikan menyapa Jonatan Christie untuk meminta video ucapan ulang tahun untuk temannya. Teman Shanju adalah penggemar berat Jonatan Christie.

Advertisement

Pada 25 Desember 2020, Jonathan Christie dan Shanju go public. Shanju memasang foto berdua dengan Jonatan Christie. Mulai dari situ, keduanya tak lagi canggung memperlihatkan kebersamaan mereka. Kini keduanya mantap menikah dan telah resmi menjadi suami-istri. Selamat ya!***

Lanjutkan Membaca