Connect with us

Selebritis

Pernah Sakit Kanker Paru, Kiki Fatmala Tutup Usia

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Kiki Fatmala yang terkenal kerap tampil seksi dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini, jenazahnya disemayamkan di MRCCC Siloam Hospital, Jakarta Pusat untuk dimakamkan di Sandiego esok pagi.

Artis yang berusia 56 tahun itu, sempat menderita sakit kanker paru-paru, namun sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. Kabar duka ini disampaikan oleh adik kandunngnya, Maruef Ashary.

Maruef Ashary, membeberkan kronologi meninggalnya sang kakak. Dia mengungkapkan sang kakak meninggal dunia secara mendadak pada pukul 01.00 dini hari di kediamannya.

“Mba Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit, ya itu lah, sakit kita nggak ada yang tahu, takdir kita juga nggak ada yang tahu. Karena memang mendadak saja meninggalnya,” cerita Maruef Ashary saat ditemui di rumah duka kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

“Tidak menyusahkan Alhamdulillah ya, dan tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga. Nggak dirawat sih, meninggalnya di rumah. Tadi malam jam 01.00 WIB,” sambungnya.

Advertisement

Mengenai kanker paru-paru yang sebelumnya diidap Kiki Fatmala, Maruef Ashary menyebut sang kakak sudah dinyatakan sembuh.

“Sudah dinyatakan sembuh (soal kanker paru-paru), tapi semua kehendak Tuhan yang punya kuasa, Tuhan yang berkehendak kita hanya bisa pasrah,” ujar Maruef Ashary.

Rencananya, jenazah Kiki Fatmala akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada esok hari.

“Insya Allah besok dimakamkan, di San Diego,” tutur Maruef Ashary.

Maruef Ashary mewakili keluarga memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada perilaku yang kurang mengenakkan dari Kiki Fatmala.

Advertisement

“Mohon doa apabila ada salah dari kakak saya kami selaku keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sekeluarga meminta maaf sekali kepada teman-teman kepada seluruh masyarakat Indonesia yang apabila tidak suka dengan Kakak saya, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Mohon didoakan semoga kakak saya tenang di sana dan InsyaAllah dia sudah tidak sakit lagi,” ucap Maruef Ashary.***

Lanjutkan Membaca