Connect with us

Selebritis

Putri Anne Rayakan Ultah Tanpa Arya Saloka

Avatar

Diterbitkan

pada

Putri Anne kini melepas hijabnya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kabar retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne makin santer usai diketahui Putri Anne merayakan ulang tahun ke-33 tanpa didampingi Arya Saloka.

Bahkan sebelumnya, banyak penggemar Arya Saloka yang sempat menyambangi kediaman pasangan artis tersebut kini dinyatakan sudah kosong tak berpenghuni.

Putri Anne merayakan ulang tahun ke-33 pada Minggu (18/6/2023) tidak terlihat sosok Arya Saloka. Putri Anne terlihat membawa serta putra semata wayangnya dan berpose bersama teman-temannya.

Di hari ulang tahunnya, Putri Anne menuliskan dua buah kalimat. Kalimat dengan bahasa Inggris itu bicara tentang perubahan.

“33 They said i changed a lot (mereka bilang aku banyak berubah). I said a lot changed me (aku mengatakan banyak yang mengubah saya),” tulis Putri Anne dalam unggahan Instagram Story miliknya dilihat, Senin (19/6/2023).

Advertisement

Di antara banyak tamu yang datang ada artis Raya Kohandi yang hadir. Putri Anne terlihat memakai pakaian serba putih.

Putri Anne memakai jaket yang menutupi crop top yang dia pakai, serta membiarkan rambut panjanganya tergerai dan memakai topi.

Ibu satu anak itu juga bicara mengenai cinta. Putri Anne mengunggah sebuah kalimat soal dicintai tanpa merasa harus mengemis.

“You should feel loved without feeling like you’re begging for it (Kamu harus merasa dicintai tanpa kamu merasa seperti mengemis).”

Selama ini, Putri Anne dan Arya Saloka selalu bungkam soal nasibn rumah tangganya. Semua perubahan dialami ketika Putri Anne mengubah nama belakangnya dan tak lagi memakai Saloka atau nama belakang Saloka.

Advertisement

Kemudian foto-foto Arya Saloka hilang dari unggahan Putri Anne. Begitu juga, Arya Saloka yang tak lagi mengunggah kebersamaan bersama sang istri.

Kini, Putri Anne juga memilih untuk melepas hijabnya.

Beberapa waktu lalu Arya Saloka memberikan penjelasan soal alasdannya tak lagi mengunggah foto keluarga.

“Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu,” kata Arya Saloka pada Jumat (16/12/2022).

“Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja,” sambung Arya Saloka.

Advertisement

Arya Saloka saat itu mengatakan tak perlu mengumbar kebersamaannya bersama keluarga.

“Ngapain ditunjukin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?,” tutur Arya Saloka.

“Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu lo. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka,” ungkap Arya Saloka kala itu.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement