Connect with us

Selebritis

Berharta Rp73 M, Primus Yustisio Tetap Sederhana Suka Naik Kereta

Avatar

Diterbitkan

pada

Primus Yustisio dan Jihan Fajira kerap naik kereta listrik. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Primus Yustisio yang kini fokus menjadi anggota DPR beberapa waktu lalu melaporkan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 31 Maret 2019/Periodik-2018, jumlahnya mencapai nilai Rp 73.211.393.430. Primus bahkan tertulis tidak mempunyai utang.

Primus pun jadi sorotan, berharta puluhan miliar namun kerap naik kereta api jika bekerja.

Sang istri, Jihan Fahira saat mengisi FYP Trans7 mengatakan tak ada hal khusus yang diajarkan oleh Primus Yustisio kepadanya. Meski menjadi anggota DPR RI Primus dan Jihan Fahira kerap disorot dengan kehidupannya yang sederhana.

“Nggak ada sih (yang diajarkan Primus) cuma karena usia ya. Usianya bertambah pengin belajar agama lebih banyak, itu kami berdua. Karena titipannya kan empat, itu (titipannya) anak. Anak, kan titipan dunia akhirat,” kata Jihan Fahira saat mengisi FYP Trans7 beberapa hari lalu.

Pemain sinetron yang hits karena sinetron Tersayang itu menjelaskan sosok sang suami yang tidak terlalu menyukai macet.

Advertisement

“Kalau ke Dapil memang enak naik kereta. Jadi kalau Mas Primus malas macet, ke dapil itu kan ada yang tiga jam, ada yang enak dilewati mobil ada yang enak naik kereta. Rumah kami kan cuma 3 -5 menit ke stasiun kereta. Naik kereta itu paling efektif,” cerita Jihan Fahira.

Setelah menikah, Jihan Fahira berproses hijrah dengan mengubah penampilannya dengan berhijab. Kini, Jihan Fahira juga sudah tak lagi berakting di depan kamera.

Ternyata ada komitmen yang masih dipegang oleh Jihan Fahira dan Primus Yustisio selama 20 tahun pernikahan.

“Awal nikah memang komitmen kami berdua (hijrah) karena kan dari dunia yang sama ya sinetron, mau nikah apa visi misinya? Kalau kita punya anak kita harus fokus ke akhirat. Itu dari 20 tahun lalu,” katanya.

“Nggak ada yang instan ya. Pasti ada naik turun. Semua berasal dari mulut dan jari zaman sekarang kan jari ya dijaga dong. Baik buruk sudah komit berdua kan, maksimal ya bukan sempurna. Sempurna nggak mungkin,” tukas Jihan Fahira.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca