Connect with us

Selebritis

Jadi Cover Majalah Bazaar, Lisa Blackpink Jadi Sorotan Karena Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

Lisa Blackpink jadi cover majalah Bazaar, dihujat gegara tato. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Foto teranyar Lisa Blackpink jadi perbincangan karena foto fotonya menunjukkan tato di tubuhnya untuk pertama kalinya. Hal ini menimbulkan kontroversi di kalangan publik tanah kelahirannya Thailand.

Foto itu menjadi cover terbaru majalah Harper’s Bazaar Singapore, Lisa Blackpink memamerkan pesonanya dengan konsep yang edgy.

Pemilik nama asli Lalisa Manobal tersebut terlihat seksi dengan busana yang mengekspos tubuh langsingnya. Sebuah foto jadi perhatian karena menunjukkan tato di punggung. Meski tidak terlihat jelas, tato kecil tersebut mengundang sentimen dari orang-orang yang kurang menyukainya.

Dalam foto, Lisa tampak memiliki tato di bagian bawah punggungnya dengan gambar bunga. Banyak penggemar memprediksi bahwa bunga tersebut adalah bunga favoritnya yang pernah ditampilkan koleksi Bvlgary.

Dilansir media lokal, Thairath, cukup banyak netizen Thailand yang kontra karena tato masih dipandang negatif oleh sebagian orang di sana.

Advertisement

Dikatakan jika opini kurang menyenangkan datang dari generasi yang lebih tua. Pelantun ‘Money’ itu pun dianggap sebagai panutan anak-anak muda sehingga dinilai bisa mempengaruhi dan membuat mereka jadi kesusahan untuk mencari pekerjaan.

Meski begitu, tak sedikit pula orang yang membela Lisa. Penggemar menilai tato Lisa sulit untuk berdampak pada ekonomi seseorang.

“Itu tubuhnya. Itu uangnya. Mengapa kamu peduli dengan apa yang dilakukannya?” “Ini sangat lucu. Di era sekarang? Dia sudah sangat kaya dan sebaiknya kita tidak mengintervensi tubuh orang lain,” kata netizen yang membela.

Sebelumnya Blackpink pernah mengaku dilarang agensi untuk Tato di awal karier mereka.

Meski begitu banyak artis-artis KPop yang memiliki tato meski tidak selalu bisa menampilkannya di televisi dengan bebas.

Advertisement

Dilansir Korea Times, tato sendiri menjadi tren di kalangan anak muda Korea terlebih banyak idol dan selebriti dengan bangga menampilkannya di media sosial.

Lisa pun bukan anggota Blackpink pertama yang menunjukkan tato. Sebelumnya foto Jisoo yang viral juga menampilkan dirinya memiliki gambar di tubuh.

Meski begitu, selama ini belum ada personel yang benar-benar memperlihatkan tatonya dengan jelas.***

 

 

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement