Connect with us

Selebritis

Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni, Ini Kata Elza Syarief

Avatar

Diterbitkan

pada

Ammar Zoni bersama keluarga kecilnya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba. Pada Rabu malam (8/3/2023), artis terkenal itu ditangkap karena sabu.

Hingga kini, sang istri Irish Bella masih belum menjenguk suaminya. Namun bintang sinetron yang baru saja melahirkan anak keduanya itu terlihat masih aktif di media sosial.

Tidak adanya Irish Bella di Polres Jakarta Selatan juga dikatakan oleh kuasa hukum Elza Syarief. Pengacsra kondang itu mengaku baru berkomunikasi dengan ayah dan adik Ammar Zoni.

“Saya belum ketemu istrinya. Sekarang saya datang (ke Ammar Zoni). Jadi saya belum koordinasi ke istrinya, baru ke adik dan ayahnya. Tentunya kita sama-sama mengajak, mengembalikan klien saya untuk sembuh. Kita perlu support supaya dia menjalankan janji,” kata Elza Syarief di Polres Jakarta Selatan saat ditanya soal keberadaan Irish Bella.

Polisi juga mengatakan Ammar Zoni diamankan di kediaman pribadinya di kawasan Sentul, Jawa Barat, sendirian. Ammar Zoni ditangkap pada malam hari.

Advertisement

“Penangkapan pada malam hari, tersangka lagi sendirian,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary, semalam.

Polisi memastikan sampai kemarin malam Irish Bella belum datang menjenguk. Terpantau baru terlihat Aditya Zoni, adik Ammar Zoni yang juga seorang artis datang.

detikcom juga sudah coba menghubungi Irish Bella, tapi belum mendapatkan respons. Namun, Irish Bella diketahui melakukan aktivitas pada media sosialnya.

Irish Bella memilih untuk membatasi kolom komentar Instagramnya. Sampai saat ini Irish Bella juga belum mengunggah apa pun baik di story maupun feed Instagramnya.

Ammar Zoni semalam dengan suara bergetar menahan tangis, mengucapkan naman Irish Bella sebagai istri dalam permintaan maafnya.

Advertisement

“Pertama-tama saya mau minta maaf ke istri saya (suara bergetar) maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya, saya mau minta maaf ke masyarakat semuanya yang sudah kecewa terhadap saya,” ucap Ammar Zoni yang terus aberusaha memperlihatkan wajah tegarnya.

“Tapi sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media saya mengakui, saya dikenal dengan prestasi saya begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Saya mengakui saya salah, dan semoga ini jadi contoh untuk semua masyarakat dan selebriti serta teman media di sini,” tukasnya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement