Connect with us

Selebritis

Diminta Netizen Berhenti Bikin Konten Receh, Atta Halilintar Bilang Bisa Rugi

Avatar

Diterbitkan

pada

Atta Halilintar, Youtuber no 1 Indonesia.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Atta Halilintar merupakan YouTuber nomor satu Indonesia, meski demikian ia kerap dibully netizen karena dianggap hanya menyajikan konten receh. Apa jawaban Atta?

Menurut Atta, jika ia hanya menyajikan konten edukatif ia akan merugi sementara ia harus menggaji karyawannya yang berjumlah ratusan. Karena itulah, Atta tetap membuat konten receh tapi juga mengimbanginya dengan membuat konten edukatif.

“Ketika kita mau bikin karya yang bagus, itu seringnya rugi,” kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Puella ID pada Jumat (8/7/2022).

Pasalnya, suami Aurel Hermansyah tersebut harus menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk ratusan karyawannya.

“Kalau aku hidupin dari karya berkualitas yang gak menghasilkan buat kita, siapa yang akan gaji mereka? Aku keluarin miliaran per bulannya. Apakah negara akan bertanggung jawab?” tuturnya.

Advertisement

Dengan konten receh tersebut, ia  bilang bisa menggaji ratusan karyawannya karena masyarakat Indonesia memang menyukai konten receh.

“Dengan ada konten yang lebih bermasyarakat, ini lah yang akan menghidupi. Karena aku di AH Corp itu punya ratusan karyawan,” ucapnya.

Kendati banyak membuat konten receh, Atta Halilintar menegaskan telah menyeimbangkannya dengan konten berkualitas berupa podcast.

“Aku mensegmentasi penontonku. Jadi, misalnya orang mau nonton keluarga, bisa lihat di AH. Orang yang mau nonton edukasi, bisa lihat di AH Podcast,” tandas dia.

Netizen pun akhirnya mendukung Atta.  “Atta sosok yang inspiratif,” tulis seorang netizen.

Advertisement

“Keberhasilan Atta juga gak seperti yang dibayangkan orang,” ucap netizen lain.

“Keren Atta masih muda udah jadi pionir,” ujar netizen lain lagi.

Jadi, Atta memang membuat konten receh tapi juga membuat konten edukasi. Bagaimanapun konten receh kadang sangat menghibur masyarakat Indonesia.***

 

 

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca