Connect with us

Selebritis

Bukan Orang Sembarangan, Ini Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting

Avatar

Diterbitkan

pada

Muhammad Fardan dan Ayu Ting Ting. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belakangan publik dibuat penasaran oleh calon suami pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya janda anak satu ini baru saja dilamar oleh seorang anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu). Padahal selama ini, Ayu santer diberitakan dengan presenter dan aktor Boy William.

Sayangnya kedekatan Ayu dan Boy agaknya terhambat oleh perbedaan agama. Diketahui Ayu adalah penganut Agama Islam, sementara Boy adalah non Muslim.

Kini, Ayu dikabarkan sudah dilamar oleh Muhammad Fardana, TNI berpangkat Lettu yang juga beragama Islam.

Banyak yang penasaran dengan sosok TNI yang satu ini. Ternyata dia juga bukan orang sembarang, karena merupakan lulusan S1 Jepang atau tepatnya di National Defense Academy of Japan (NDA).

Dalam unggahan Lettu Fardana di Instagram pribadinya, ia memamerkan selempang sarjana di tubuhnya yang bertuliskan M.Fardana,B.Eng. Unggahan itu juga dilengkapi caption berupa hastag #bachelorofengineering, yang menandakan dirinya sudah meraih gelar bachelor atau setara strata 1 (S1).

Advertisement

Gelar tersebut juga menunjukan dia bergelar engineering alias sarjana teknik atau segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi maupun mesin.

Dalam caption, Lettu Fardana juga bercerita berhasil menyelesaikan pendidikan selama perjuangannya tidak kurang dari 5 tahun pendidikan di Negeri Sakura tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut ambil bagian dalam perjuangan 5 tahun ini atau bahkan menyebut saya dalam doanya,” tulis Lettu Fardana.

Sementara itu, dalam salah satu sorotan akun Instagram tersebut juga melampirkan judul Grad’s untuk mengabadikan kelulusannya, bahkan ia juga menyematkan institusi tempatnya sekolah yaitu National Defense Academy of Japan.

Universitas National Defense Academy of Japan lebih dikenal dengan Akademi Pertahanan Nasional Jepang atau NDA, yaitu sejenis akademi layanan tingkat universitas nasional. Selama empat tahun, para mahasiwanya dididik dan dilatih siswa sebagai perwira di tiga layanan pasukan bela diri Jepang (Japan Self-Defense Forces).

Advertisement

NDA terletak di Yokosuka, Kanagawa dan sudah berdiri sejak 1952 silam sebagai Akademi Keamanan Nasional (National Safety Academy) dan berubah menjadi NDA pada 1954 lalu. Sejak 1992, universitas ini juga mulai menerima siswa perempuan.***

 

Lanjutkan Membaca