Connect with us

Selebritis

Ajak Seluruh Karyawan BukBer, Raffi Ahmad Habiskan Rp45 Juta

Avatar

Diterbitkan

pada

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengajak seluruh karyawannya berbuka puasa bersama di sebuah restoran. Total dana yang ia habiskan untuk mentraktir seluruh karyawan yang bekerja di Rans Entertainment adalah Rp45juta.

Bagi Sutan seperti Raffi itu adalah hal biasa, membayar sebanyak itu hanya untuk makan. Tapi kalau bagi anak buahnya bagaimana? Raffi Ahmad sebelumnya membuat seluruh karyawannya deg-degan.

Pasalnya saat tagihan dari restoran datang, Raffi meminta seluruh anak buahnya mengumpulkan kartu kredit BNI-nya di meja. “Gue mau minta kartu kredit mereka ah. ‘Eh min kartu kredit kalian dong sekali-sekali bayarin gue kek,” ucap Raffi Ahmad dikutip dari channel YouTubenya, Rabu (13/4/2022).

Nah, tentu saja para karyawan Raffi dibuat terkejut meski terpaksa juga mengumpulkan kartu kredit BNI yang mereka miliki masing-masing. Dan mereka makin terkejut, ketika Raffi bilang begini : “Kita udah dapet nih mau gue kocok dulu kartunya, kita lihat nama siapa yang keluar,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad akhirnya mengambil salah satu dari kartu tersebut. Namun karyawan yang memiliki kartu itu terkejut karena tagihannya cukup besar, yaitu Rp 45 juta.

Advertisement

Raffi Ahmad kasihan melihat raut wajah karyawannya tersebut. Suami Nagita Slavina itu akhirnya yang membayar semua tagihan buka puasa mereka.

“Nggak usah, sudah gue bercanda, kasihan mukanya pucet,” ucap Raffi sembari tertawa.

Kemudian Raffi menjelaskan bahwa sekarang menggunakan kartu kredit mudah. Tinggal pakai e-sign saja. Sehingga aplikasi bisa langsung diproses secara online, tidak perlu repot datang ke kantor cabang penerbit kartu kredit.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca