Connect with us

Hiburan

Film Serial ‘Open BO’ Segera Tayang di Platform Video Streaming Lokal Vidio

Avatar

Diterbitkan

pada

Wulan Guritno membintangi serial ‘Open BO’ di Vidio Streaming.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Platform video streaming lokal Vidio segera menayangkan serial original terbaru yang lain dari yang lain. Film serial berjudul “Open BO” bakal dibintangi oleh Wulan Guritno yang memerani wanita pekerja seks.

Serial ini akan mengangkat sisi lain dari kehidupan pekerja seks. Bukan hanya sekedar seks tapi masalah masalah kehidupan lain di belakangnya. Serial ini akan tayang pada 12 Februari.

Managing Director Vidio Monika Rudjiono saat konferensi pers di Jakarta pada Jumat (10/2/2023) mengatakan, serial “Open BO” dihadirkan sebagai wujud komitmen Vidio dalam memberikan tayangan serial dengan cerita dan genre yang beragam serta relevan dengan kehidupan masyarakat.

“Open BO” merupakan satu cerita dari kehidupan sehari-hari. Kita ingin angkat untuk mengenal lebih lanjut dan melihat cerita di balik itu. Jadi tidak melulu soal prostitusinya, tapi orang-orang yang ada di belakangnya dan apa yang mereka hadapi,” kata Monika.

Ia juga menjanjikan bahwa “Open BO” akan menjadi serial yang menawarkan paket komplit mulai dari kisah sedih dan mengharukan hingga komedi, yang dilihat dari berbagai sisi seperti sosial dan ekonomi.

Advertisement

Reka Wijaya selaku sutradara menambahkan, komedi yang dihadirkan dalam serial “Open BO” juga merupakan komedi yang kompleks.

“Ceritanya unik, komedinya kompleks karena layer-nya banyak banget. Ada yang bisa ditertawakan secara frontal, tapi ada juga yang bikin penonton mikir dulu baru connect ke komedinya,” kata Reka.

Sementara bagi Monty Tiwa selaku creative director, “Open BO” terasa spesial sebab ia memang senang mengangkat sisi lain dari sesuatu yang sering dianggap negatif dan rendah di mata masyarakat.

“Saya senang sekali mengangkat sisi lain dari yang tadinya dianggap negatif, dianggap rendah, karena apapun itu pasti ada cerita tentang manusianya di situ,” ujarnya.

Melihat kompleksnya cerita yang diangkat, Monty mengatakan “Open BO” membutuhkan aktor yang memiliki kemampuan akting dengan range yang luas. Akhirnya, terpilihlah nama-nama besar seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, hingga Ariyo Wahab.

Advertisement

Selain mereka, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Brigitta Cynthia, dan Wilda Situngkir juga turut membintangi serial tersebut.

“Open BO” berkisah tentang Jaka (Winky Wiryawan), perjaka culun yang berprofesi sebagai penulis skenario FTV azab. Ia ditugaskan melakukan riset tentang bisnis prostitusi alias open BO untuk penggarapan naskah terbarunya.

Ia kemudian bertemu Ambar (Wulan Guritno), seorang pekerja seks kelas kakap yang ternyata juga merupakan selingkuhan seorang pejabat. Suatu hari, Ambar mendapatkan teror dari istri sah sang pejabat. Tak disangka, hal itu ternyata membuat Ambar dan Jaka menjadi lebih dekat.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement