Connect with us

Selebritis

Konser Westlife Bertajuk ‘The Wild Dreams Tour’ Dinantikan Masyarakat Indonesia

Avatar

Diterbitkan

pada

Konser Westlife dinanti-nanti penggemarnya di Indonesia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Grup band legendaris Westlife masih dicintai penggemarnya di Indonesia. Meski tak lagi muda, namun personel Westlife tetap mampu menghibur para penggemarnya.

Bahkan banyak pula kalangan anak muda di Tanah Air yang mengenal salah satu grup musik papan atas dunia di eranya saat itu.

Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada Kamis (9/2) malam menjadi momen comeback Mark Feehily di grup Westlife usai dirinya memutuskan istirahat karena penyakit pneumonia yang dideritanya pada akhir tahun 2022.

Di sela-sela konser, Mark mengaku sangat merindukan suasana panggung dan tampil di hadapan para penggemar Westlife.

“Saya merindukan penggemar yang telah menantikan saya. Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini,” kata Mark, yang langsung disambut gemuruh teriakan penonton dari berbagai sudut.

Advertisement

Bukan cuma penggemar yang bahagia bahwa Mark bisa tampil kembali, namun tentu teman-teman sesama anggota Westlife juga demikian. Begitu bahagianya, Nicky Byrne bahkan mengajak untuk mengabadikan momen tersebut.

“Aku ingin membuat video di Instagram. Ayo nyalakan flash ponsel kalian dan katakan ‘welcome back, Mark’, setelah itu dia akan muncul dan menari. Apa kalian siap?” kata Nicky.

Dengan kompak, penonton pun langsung menyalakan flash ponsel mereka dan mengatakan “Welcome back, Mark”.

Konser “The Wild Dreams Tour” yang berlangsung tadi malam bukanlah konser pertama bagi Westlife di Indonesia. Diketahui, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan sudah bolak-balik datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Meski demikian, Shane mengaku bahwa bersama penggemar di Indonesia selalu menjadi momen yang menakjubkan bagi Westlife.

Advertisement

“Saya senang sekali bisa kembali bersama fans di Indonesia. Terima kasih banyak. Kami sudah beberapa kali datang ke Indonesia dalam 22 tahun terakhir ini. Ini adalah perjalanan yang menakjubkan,” ujar Shane.

Shane kemudian mengajak penonton bernyanyi bersama dan bersenang-senang sambil bernostalgia selama konser. Adapun lagu-lagu yang dibawakan sepanjang konser termasuk “Starlight”, “Uptown Girl”, “When You’re Looking Like That”, “Fool Again”, “If I Let You Go”. dan “Swear It Again”.

Lagu “What About Now”, “Mandy”, “World of Our Own”, “Flying Without Wings”, “Hello My Love”, dan “You Raise Me Up” juga turut dibawakan dalam konser tersebut.

“Terima kasih, selamat malam, dan sampai jumpa kembali di lain waktu. Kami cinta kalian, Indonesia!” kata para anggota Westlife menutup konser.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement