Connect with us

Olahraga

Terlibat Pemerkosaan, Mantan Gelandang Juventus Ditahan

Avatar

Diterbitkan

pada

Manolo Portanova. (Ist)

Manolo Portanova. (Ist)

FAKTUALid –  Sebuah kabar tidak sedap datang dari sepakbola Italia. Mantan pemain Juventus Manolo Portanova dituduh melakukan aksi pemerkosaan.

Akibat perbuatannya tersebut mantan gelandang Juventus akhirnya dijebloskan ke penjara.  Portanova tidak sendirian, dia ditangkap bersama dua rekannya.

Portanova merupakan pemain junior Juventus yang promosi ke tim senior pada musim 2020/2021. Di tim senior, pemain kelahiran Napoli, Juni 2000, cuma bermain tiga kali sebelum akhirnya dilepas ke Genoa .

Ketika ditangkap, Portanova disebut tengah menjalani masa liburan di Messina, Italia. Dua orang yang bersama Portanova adalah kerabat yang masih di bawah umur.

“Saat dilakukan pemeriksaan, salah satu dari ketiga pelaku adalah kekasih korban,” tulis Football Italia dalam laporannya, Jumat (11/6/2021).

Advertisement

Kepolisian Italia juga melakukan penyelidikan terhadap ponsel para pelaku dan memeriksa saksi yang juga ikut dalam pesta tersebut. Untuk sementara ini, Portanova dan kedua rekannya tengah menjalani hukuman sebagai tahanan rumah.

Meski sempat melayangkan banding, jaksa penuntut umum menolak untuk membebaskan Portanova dan dua rekannya dari status tahanan rumah.

Sekadar informasi, Portanova musim ini bermain lima kali bersama Genoa. Selama tampil, Portanova sudah mengantongi kartu kuning. ***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *