Connect with us

Olahraga

NBA 2022/23 – Giannis Catatkan Triple-Double saat Bucks Pecundangi Raptors dalam Perpanjangan Waktu

Avatar

Diterbitkan

pada

Giannis Antetokounmpo mencatatkan triple-double keduanya musim ini. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Giannis Antetokounmpo mencatatkan triple-double keduanya musim ini saat Milwaukee Bucks unggul 21 poin di babak kedua sebelum bangkit untuk menang 104-101 melalui perpanjangan waktu atas Toronto Raptors pada hari Rabu.

Antetokounmpo menyelesaikan permainan dengan 30 poin pada tujuh dari 18 tembakan, membuat 15 dari 21 dari garis lemparan bebas, bersama dengan 21 rebound tertinggi musim dan 10 assist dengan satu blok.

Tampilan dominan datang di game kedua berturut-turut setelah penampilan 55 poinnya melawan Washington Wizards pada hari Selasa. Antetokounmpo adalah pemain pertama sejak Kareem Abdul-Jabbar pada tahun 1972 yang kehilangan 200 poin lebih, 80 lebih rebound, dan 30 lebih assist selama rentang lima pertandingan.

Penyerang Yunani melaju ke ring dan memberikan assist penting untuk tiga kali lipat Grayson Allen dengan 11,6 detik tersisa di OT.

Allen sebelumnya melepaskan 1 pelanggaran mencolok pada permainan empat poin saat Gary Trent Jr melepaskan tembakan tiga angka untuk menjadikannya 97-92 dengan sisa waktu 29,1 detik. Trent juga melakukan jumpshot tiga poin setinggi 27 kaki untuk menyamakan kedudukan menjadi 97-97 dan mengirimkannya ke OT.

Advertisement

Raptors diganggu oleh tembakan OT yang buruk saat Antetokounmpo mengatur Allen dua kali untuk merebut permainan.

Milwaukee memimpin 90-69 dengan sisa waktu 3:50 di kuarter keempat, sebelum laju Toronto 28-7 dipicu oleh Fred VanVleet, yang mengakhiri pertandingan dengan 28 poin dan 12 assist bersama dengan Trent Jr dengan 22 poin untuk permainan tersebut. Scottie Barnes menyumbang 19 poin untuk pertandingan itu, semuanya setelah waktu tiga perempat.

Brook Lopez membuat 19 rebound dengan sembilan poin untuk Bucks, yang kehilangan Jrue Holiday (penyakit non-Covid) dan Khris Middleton (lutut).

Hasil tersebut meningkatkan rekor Bucks menjadi 25-13 dan kedua di Wilayah Timur, sedangkan Raptors berada di urutan ke-12 dengan rekor 16-22.

Bulls Akhiri Kemenangan Nets

Advertisement

Kemenangan beruntun 12 pertandingan Brooklyn Nets diakhiri oleh Chicago Bulls 121-112 meskipun Kevin Durant mengumpulkan 44 poin.

Durant menembak 15-dari-22 dari lapangan, termasuk lima dari 10 dari jarak tiga poin, tetapi Bulls melakukan upaya tim yang bulat dengan kelima starter mencapai dua digit, dipimpin oleh Patrick Williams dan DeMar DeRozan, yang keduanya mencetak gol. 22 poin dengan tujuh rebound.

Center Nikola Vucevic mencetak 21 poin dengan 13 rebound, membantu Bulls melaju 8-0 di kuarter keempat saat Durant diistirahatkan, dengan Ayo Dosunmu melakukan dunk besar untuk 106-95 dengan waktu tersisa 6:46.

Schroder Pimpin Lakers Petik Sukses

Dennis Schroder memimpin Los Angeles Lakers yang bertangan pendek melewati Miami Heat 112-109 dengan 14 dari 32 poin tertinggi musimnya datang pada kuarter keempat.

Advertisement

Lakers, tanpa LeBron James (penyakit non-Covid) dan Anthony Davis (cedera kaki), juga dibantu oleh Russell Westbrook dengan 21 poin, sembilan assist, dan delapan rebound dari bangku cadangan. Thomas Bryant juga mencetak 21 poin.

LA melawan balik dari defisit enam poin pada kuarter keempat, meskipun Bam Adebayo mencetak 30 poin dan 13 rebound, bersama dengan Jimmy Butler menyumbang 27 poin. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement