Connect with us

News

RD Kembali Tukangi Rans Cilegon Musim Depan

Avatar

Diterbitkan

pada

Rahmad Darmawan. (Ist).

Rahmad Darmawan. (Ist).

FAKTUAL-INDONESIA: Pelatih senior Rahmad Darmawan kembali akan menukangi Rans Cilegon pada musim kompetisi Liga I musim depan. RD, begitu Rahmad Darmawan akrab disapa, sudah dikontrak secara resmi untuk menjadi kepala pelatih tim berjuluk The Phoenix milik artis Raffi Ahmad tersebut.

Perkenalan RD dengan pemain sudah dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, Senin (11/4/2022).

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Bahkan, RD setelah itu sempat menukangi Barito Putera dan menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi di Liga 1 musim depan.

Dengan kemampuannya itu, kata Raffi, RANS Cilegon FC mantap membawa kembali RD untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi kasta tertinggi Indonesia untuk pertama kalinya.

Advertisement

“Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada Superman, tetapi yang ada Superteam,” kata Raffi.

Bersama RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu diikat kontrak selama satu tahun atau satu musim kompetisi.

Sementara itu, RD yang telah resmi menjadi Pelatih Kepala RANS Cilegon FC menyampaikan bakal memberikan yang terbaik untuk meraih target yang diinginkan manajemen.

“Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh support berbagai pihak. Seperti tadi disampaikan Mas Raffi bahwa yang ada adalah Superteam,” tegasnya.

RANS Cilegon FC juga mengunggah foto RD beserta ucapan selamat datang kembali bagi eks pelatih Timnas tersebut di akun Instagram resmi klub.

Advertisement

“Welcome back Coach! Mari bersama kita berikan yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim ini!” tulis RANS Cilegon FC.

RANS Cilegon FC tak sendirian promosi ke Liga 1 2022/2023. Ada dua tim lainnya, yakni Persis Solo dan Dewa United FC. ***

Lanjutkan Membaca
Advertisement