Connect with us

Nusantara

Sedang Diburu Polisi, Pelaku Pencabulan Tewas Di Tepi jalan

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pria Ditemukan meninggal mendadak di kawasan Wonokromo Surabaya. Belakangan diketahui, korban merupakan pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang sedang diburu jajaran Polresta Sidoarjo.

Pria meninggal mendadak di Wonokromo pada Jum’at (25/3/2022) itu, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata berinisial AT (42).
“Setelah diperiksa dan dicek identitasnya, dia pelaku persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri yang dilakukan di sebuah rumah kos di Sidoarjo,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setja, Sabtu (25/3/2022).

Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan oleh istri yang juga ibu kandung korban berusia 12 tahun ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo pada Jumat (11/3/2022) lalu. Berdasarkan keterangan korban, pelaku melakukan pencabulan dan persetubuhan hingga 25 kali sejak April 2021 hingga Maret 2022.

Perbuatan tercela itu dilakukan saat sang ibu tidak ada di rumah kos. Korban tidak berani cerita karena diancam kekerasan oleh ayahnya. Tapi korban yang tahan akhirnya memberanikan diri menceritakan kekejian ayah kandungnya itu kepada sang ibu.

Bak disambar petir, sang ibu terkejut dan tanpa pikir panjang, langsung melaporkan perbuatan suaminya itu ke polisi. Polisi berusaha mengungkap kasus ini dengan mengumpulkan data atau keterangan dari ibu dan korban, pemeriksaan visum terhadap korban, mendatangi lokasi kejadian.

Advertisement

Sudah 3 kali polisi mendatangi ruamh kos itu untuk menangkap pelaku, tapi pelaku sudah kabur dari tenpat kos tersebut. Istri dan korban tidak mengetahu lagi dimana pelaku bersembunyi.

Di tengah proses pencarian itu, petugas mendapat kabar bahwa pria yang sedang diburu itu meninggal dunia mendadak di pinggir jalan kawasan Wonokromo.***

Lanjutkan Membaca