Connect with us

Nusantara

Memancing di Danau, Warga Madiun Terpeleset dan Tewas Tenggelam

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pemancing terpeleset dan jatuh tenggelam di area Waduk Kedungbarus, Desa Bulu, Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Korban bernama Trisantoso (27) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa beberapa jam kemudian.

Menurut Kapolsek Pilangkenceng, AKP Koco Widodo, saat kejadian korban sedang memancing beram 2 orang temannya. “Tak lama kemudian korban meninggalkan kedua temannya untuk mencari lokasi mancing di titik yang lain,” ujarnya, Minggu (7/8/2022).

Kedua rekannya, Kevin Jonatan dan Mujianto tidak mengetahui secara pasti ke mana korban pindah lokasi. Dia hanya mendengar ada kabar tentang temuan orang meninggal di waduk.

Spontan keduanya mendatangi lokasi yang ditunjuk warga. Mereka melihat jazad temannya itu sudah dalam kndisi mengapung di danau.

Tanpa pikir panjang, mereka langsung turun ke danau untuk menolong korban. Jazadf korban langsung diangkat ke daratan dan selanjutnya diberi pertolongan.

Advertisement

Tapi nyawanya tak berhasil diselamatkan. Mereka akhirnya menghubungi pihak keluarga dan meneruskan laporan itu ke polisi.***

Lanjutkan Membaca