Home NasionalIbu Kota Polda Metro Jaya Panggil Manajemen McDonald’s Kasus Kerumunan

Polda Metro Jaya Panggil Manajemen McDonald’s Kasus Kerumunan

oleh Bambang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (ist)

FAKTUALid – Polda Metro Jaya memanggil manajemen Mc Donald’s di sejumlah gerai terkait kasus kerumuman. Pihak kepolisian menyarankan agar aplikasi promo BTS Meal untuk sementara dihilangkan saja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, beberapa Polsek dan Polres mengundang klarifikasi gerai setempat untuk diambil keterangannya. “Seluruhnya meminta maaf atas kejadian kerumuman dan manajemen berjanji akan memperbaiki aplikasi tersebut,” kata Kombes Yusri Yunus, Kamis (10/6/2021), di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Pihak manajemen gerai McD mengaku akan memperbaiki sistem aplikasi sehingga kerumunan sebagaimana yang terjadi sebelumnya bisa dihindari. “Kerumunan karena kegiatan yang dilakukan manajemen McD untuk memberi diskon dalam rangka hari ulang tahun McD. Kami sudah sampaikan ke manajemen sistemnya diperbaharui dan kami usulkan aplikasi BTS Meal itu dihilangkan dahulu,” terang Kombes Yusri.

Masalah penyegelan gerai McD akibat kerumunan, menurut Kabid Humas Yusri Yunus, adalah kewenangan Satpol PP. Bahkan sudah ada gerai yang dilakukan penutupan serta diberikan teguran secara tertulis.

Masyarakat juga diminta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan 5M mengingat angka penyebaran Covid-19 di Jakarta kembali meningkat pasca libur Lebaran 2021.

You may also like

Tinggalkan Komentar