Connect with us

Hukum

Suami Lempar Istri ke Laut, Polisi Sedang Selidiki Penyebabnya

Avatar

Diterbitkan

pada

Penampakan Pelabuhan Bakaheuni Lampung tempat suami buang istri yang viral. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Seorang istri dilempar suaminya ke laut. Namun beruntung, si istri selamat dan polisi tengah menyelidiki kasus ini. Ada dugaan suaminya menderita gangguan jiwa.

Kasus suami buang istri ke laut ini pun menjadi viral. Sang suami melempar istri ke laut di Bakauheni, Lampung. Namun beruntung sang istri selamat karena tidak sampai jatuh ke laut. Dia berpegangan pada tali tambang di sisi kapal.

“Alhamdulillah istrinya selamat. Jadi pada saat dia dilempar ke arah laut itu, rupanya korban ini berpegangan tali tambang yang memang berada di badan kapal itu,” kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, seperti dikutip dari detikSumut, Sabtu (25/2/2023).

Edwin menjelaskan usai berpegangan tali tersebut korban ini langsung diselamatkan keluarga dan pegawai kapal.

“Jadi pada saat itu juga pihak keluarga serta para pekerja di kapal langsung menyelamatkan korban. Namun hingga kini kami masih belum mengetahui identitas pasang suami-istri tersebut,” ujar Edwin.

Advertisement

Meski dari keterangan pihak kapal bahwa masalah tersebut disepakati untuk diselesaikan secara Internal keluarga, namun Edwin menegaskan bahwa Polres Lampung Selatan tetap melakukan penyelidikan.

“Kami tetap melakukan penyelidikan meski hasil kordinasi dengan pihak kapal yang mengatakan bahwa tidak ada laporan karena mereka akan menyelesaikan permasalahan ini secara internal keluarga,” kata Edwin.

Aksi suami melempar istrinya ke laut ini viral di media sosial. Pria itu terekam kamera pengawas menggendong istrinya lalu melemparnya ke laut.

Belakangan, berdasarkan informasi yang diterima dari pihak kapal, pria itu diduga mengalami gangguan jiwa. Namun polisi masih mencari tahu kebenaran informasi itu.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca