Connect with us

Hukum

Polisi Tetapkan Kekasih Tamara Tersangka Kasus Kematian Anaknya

Avatar

Diterbitkan

pada

Tamara tengah berjuang mencari kebenaran dari kematian tak wajar anaknya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya polisi menemukan bukti terkait kematian tak wajar dari Dante (6), anak artis Tamara Tyasmara yang meninggal dunia di kolam renang, beberapa waktu lalu.

Polisi bahkan telah menetapkan kekasih Tamara Tyasmara berinisial YA sebagai tersangka. Saat kejadian, YA memang sedang menemani Dante berenang.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam. Dia mengatakan, penetapan tersangka dilakukan usai penyidik melakukan gelar pekara.

“Betul (YA sudah tersangka). Betul (kekasih dari Tamara Tyasmara),” kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2/2024).

Ade Ary mengatakan, penyidik kemudian melakukan penangkapan terhadap YA di kediamannya kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat 9 Februari 2024.

Advertisement

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap Saudara YA terkait peristiwa meninggalnya Putra Saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya,” kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2/2024).

Saat ini, tersangka YA dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, polisi mengumumkan perkembangan pengusutan tewasnya Dante (6), putra dari pasangan artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Polisi pastikan korban meninggal dunia secara tak wajar.

Hal itu berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa, 6 Februari 2024.

“Hasil gelar perkara yang kita laksankan kita simpulkan bahwa telah ditemukan dugaan peristiwa pidana,” ujar dia.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca